Part 1

33 0 0
                                    

Laura adalah anak baru di SMA Al Azhar BSD, dia anak yang bandel, cantik, dan yang paling terkenal di smp nya.

"The heck, gue sekolah di tempat cupu kek gini, hadehh capek gue, pasti gue jadi terkenal lagi" "hai, pasti kamu Laura, aku ratna teman sekelas kamu" dengan sombongnya laura buang muka dan meninggalkan kelas.
Laura berjalan menuju kantin, sesampainya di kantin "Kantin nya kecil amat buset, mau makan apa gue, daritadi gue jalan sendirian gak ada temen, apa iya gue harus temenan sama cewek cupu yang tadi, HELL NOO" dalam hati Laura berfikir harus banget ya gue deket sama bocah menjijikan kek gitu gimana caranya gue bisa terkenal atuh...

Sesudah dia makan, dia kembali ke kelas dengan muka songong ala nya, sesampai di kelas dia melihat anak anak yang bisa dibilang terkenal se SMA, dia ingin dekat sama mereka, tapi itu tidak mungkin. Tiba tiba guru datang dan akhirnya Laura belajar.

Selesai belajar Laura ingin pulang, saat berjalan arah mau ke gerbang, Laura bertemu sesosok cowok ganteng, cowok ganteng itu bernama farrel, dia anak rajin, baik, pinter, dan cool abiss. Laura terdiam melihat pesona cowok itu, tetapi dia harus pulang, akhirnya dia berjalan menuju gerbang, dia memesan ojek dan pulang.

Sesampai nya di rumah, Laura di sambut oleh sahabat yang tinggal serumah sama Laura, dia cowok yang bernama Randy, ganteng, cool, bad boy banget, jail, mayan baik. Randy adalah sahabat nya Laura dari mereka masih TK, orang tua mereka dekat, sangat dekat, karena orang tua mereka sibuk, akhirnya mereka di belikan rumah tuk tinggal, mereka tinggal sama kakak nya randy yaitu salsa, rumah yang tidak begitu besar adalah markas mereka.

LANJUT BESOK YA GAESS😊

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 29, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Can You Be Mine? (Indonesia)Where stories live. Discover now