JekaPOV
Yakin seratus per seratus Jek!! Itu mate kita!!
Gua ga yakin Jeon. Lu ga liat dia bentukannya begimana?
Astaga lu kata wolf, pakai bentukan segala
Gobs dipelihara, lu kan emang wolf ogeb. Bentukan doi mirip marmut. Pipinya bulat. Dia megang makanan kiri kanan. Tingginya aja boncel.
Ga peduli gue mau ketemu mate kita sekarang!! Grrrh
Jeon bacot lu banyak sangat ya
Gue langsung mutusin mindlink. Gila aja punya mate bau durian. Gila gue, bayangin buahnya aja bikin gua eneg. Gue memang tidak suka ama tuh buah.
Soalnya dulu paman gue meninggal gegara kebanyakan makan duren. Jadi gue sampai sekarang ga berani ngeliat tuh buah. Orang bilang memabukkan.
"Jek, kenalin ini pacar gua. Bae Irene" V nyamperin gue dengan seorang perempuan.
"Hai senang kenal denganmu" ucapnya ramah.
Cantik. Duh coba aja mate gue kayak gini adem cantik. Demen liatnya.
"Jeka. Jekarda Halim" ucap gue membalas uluran tangannya.
"Semoga berhasil ya. Gue mendukung di tribun. Bye" Iren berlari kecil menuju tribun.
AuthorPOV
Pertandingan pertama memang bukan klub SMA BD. Pertandingan sungguh gaduh karena ada salah satu pemain yang cedera.
Ribut.
Wajah Jeka tampak jelas tidak menunjukan ekspresi yang menikmati pertandingan. Dia sibuk memikirkan ucapan Jeon, wolfnya
Jeka mengambil benda persegi panjang berwarna pink, berlogo apel yang digigit dari saku tasnya.
Berhubung suasana sedang ribut tidak mungkin kedengaran untuk bercerita ke V. Terlagi dia duduk dua orang ke kanan dari Jeka. Jeka tidak suka untuk mindlink ke teman-teman sesama ww nya.
"sayang line dianggurin. Lagi pula mindlink ga bisa multichat plus ngirim stiker"
Itulah pikir Jeka, barang elektronik harus dimanfaat sebaik mungkin.
Bangsat Sonyodan (7)
Jekarda H. woi
Jekarda H. woi
Jekarda H. woi
lutV paan?
jhob ^2
Namjuni Natael ^3
Jinn ^4
Djimin ^696969
RMBagusKA ?
lutV paan nyink? kepo gue
Jekarda H. sabar kali nyed
Jekarda H. kek cewek lo nyed kepoan
Namjuni Natael cot. buru cepet
Jekarda H. tadi gue ketemu ma mate gue
jhob yak
Djimin mari
Namjuni Natael ucapin
lutV dengan
Jinn lantang
RMBagusKA selamat
Jekarda H. hehe thanks
Read by 6
Jekarda H. taik di read doang
Read by 6
Jekarda H. anyink percuma gue cerita
read by 6
Jekarda H. woi
read by 6
Jekarda H. seal lu pada
Jekarda H. left the group
Namjuni Natael bego
jhob malah baper
lutV maklum gaes lagi PMS
Jinn sejak kapan jeka jadi perempuan?
lutV Pria Menstruasi Syndrome
RMBagusKA removed LutV from the group
RmBagusKA ^unpaedah
Beberapa dari mereka terlalu serius menikmati pertandingan sampai-sampai tidak memperdulikan temannya yang baru saja menemukan matenya.
Karena kesal tidak diundang-undang ke grup, Jeka pun chat V.
Jekarda H. Vi inpit gue dah
lutV gue aja di kik dari grup
Jekarda H. ampas salah minta tolong orang
lutV hehe sori bra
lutV *bro
Jekarda H. btw bau iren gmn v?
lutV ambigu(?)
Jekarda H. saik.
Jekarda H. maksud gue bau dia sebagai mate lu?
lutV ooh
lutV yah gitu. Wangi kek mawar.
lutV mikirinnya aja bikin gue mabuk
lutV ugh
lutV btw bau mate lu?
Jekarda H. bau duren!!! (delete)
Jekarda H. hm bau buah
lutV oh yadah ntar kenalin yo
V bilang Irene adalah matenya. Mereka bertemu saat upacara kematian pamannya Irene.
Semua warga SMA BADDAS adalah werewolf. Mulai dari satpamnya, tukang kebunnya, sampai ibu-ibu kantin juga ww.
Di zaman modern ini hanya tertinggal satu pack werewolf. Yaitu Negara ini sendiri. Warga sipil biasa tidak mungkin tahu kalau keluarga kerajaan beserta pengurus kerajaan adalah bangsa werewolf.
Ayah Jeka adalah seorang Raja di Negara ini "Homina Homina kingdom"
Otomatis Jeka adalah pangeran.
Awak media juga tidak mengetahui siapa anak pewaris tahta Mr. Halim. Banyak berita mencari tahu siapa nama anak paduka Raja. Namun susah menemukan jawabannya. Karena Mr. Halim sendiri yang menyuruh para pengawal negara untuk tidak boleh tahu siapa pewaris tahta kerajaan.Bangsat Sonyodan adalah sahabat-sahabat serumpun Jeka. Mereka lah yang akan menjadi Beta, Gamma dan teman-temannya di Negara Homina-Homina kingdom ini. Dan Jeka yang akan menjadi Alpha sekaligus raja yang memerintah negara ini.
"prrrrt!! " peluit pelatih memanggil. Artinya sebentar lagi tim SMA BD tanding.
***tbc***
31/12/17
ga&ta
huhuhuhuhuh
KAMU SEDANG MEMBACA
she's smell like a duren
FanfictionJelek amat bau durian? Kata ayah biasanya bau mate itu seperti sesuatu harum vanilla, kayu manis, grapes, apple. Lah ini? Kok durian sih-Jeka baca aja dulu kali ae suka:3 cerita murni ide author 30/12/17.......