Lilin kecil sinarmu pancarkan harapan
Jangan kau diam, jangan kau pergi temani aku yang sedih dan sepi
Air mata jatuh basahi pelangi, pupus warnamu di masa yang indah
Mengertilah cinta saat tak ingin ku dekati
Tak kan teringkari masa ini kan kulalui
Tak akan pernah sesali, menghentikan angkah-langkahku
Menghentikan langkah-langkahku lagi..
Berjuta rintangan kuhadapi merah putih ku tata
Masa remaja masa yang indah
Penuh cerita…penuh janji..
(Usia 17 Nuri Shaden ft. Ariel)
Slide demi slide ku baca perlahan, berharap bisa dengan jelas saat mempresentasikan Hukum Pajak beberapa saat lagi di kelas...yahh di kantin Fakultas, tentu saja tempat berkumpulnya mahasiswa Fakultas Hukum saat menunggu mata perkuliahan selanjutnya, selain karena itu kantin terletak persis di belakang Faklutas, jadi cukup dekat dengan kelas kami, kantin itu juga di design seperti area terbuka dengan rerimbunan pohon disekelilingnya. Yang pagi itu masih cukup tergolong sepi jika dibandingkan dengan siang hari di jam-jam makan siang.
Bersama dengan sekotak susu coklat dingin yang sudah hampir habis juga se-bungkus keripik kentang yang bergelombang “life is never flat” masih ditanganku, saat tangan seseorang tiba-tiba mencomot dari dalam bungkusnya.“Wooi…isi playlist lo cuma lagu itu???”
Aku mendongak kearahnya
“Lo tau kan, lagu itu membawa kita pada suatu masa…”
Dia duduk didepanku. Dengan masih terus mencomot keripik kentang yang kini sudah kuletakkan di meja di samping laptopku.
“Masa yang mana nih?”
“Masalalu…yang tiba-tiba datang lagi…”
“Siapa…siapa?? Anak sebelah??”katanya seraya mengedikkan matanya kearah gedung fakultas lain yang tepat berada di samping gedung fakultasku.
“Ya…elah….kenapa jadi dia sih?”
“Yakali…gue kenal lo udah lama…kita baru kenal 2 taon belakangan ini kelesss.. setau gue...masalalu lo ya onohh…”“Arka…”
Andin tampak antusias sekaligus kebingungan dengan nama yang baru saja kusebutkan. Ia meneguk air putih dalam botolnya sebelum kemudian menanyakan hal yang sudah bisa kutebak sebelumnya.
“Arka siapa? Mantan pacar lo?”
“Kalo mantan pacar, mungkin lebih mudah menghadapinya..” aku kembali menyeruput susu kotakku.
“Terus…siapa?”
Siapa yaaa????
Temukan jawabannya diTitle : Second Lead's Love Song
Page : 234
ISBN : 978-602-6588-01-2
Genre : Romance
Author : Prima Dewanti
Publisher : Rafferty Publisher
Price : IDR 55.000
Contact : 081334340038 (SMS/WA/LINE) or Rafferty Publisher 082230787979 (SMS/WA/LINE)
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead's Love Song
RomanceNew Release !!! Title : Second Lead's Love Song Page : 234 ISBN : 978-602-6588-01-2 Genre : Romance Author : Prima Dewanti Publisher : Rafferty Publisher Price : IDR 55.000 Contact : 081334340038 (SMS/WA/LINE) or Rafferty Publisher 082230787979 (SM...