Teriak cassandra memanggil prilly
Cassandra :"Prilly cepetan dikit napa sih aku udah terlambat nih"Prilly :"Sebentar" teriak prilly dari kamar
Mila (Jessica Mila) pun menemui cassandra.
Btw cassandra tinggal satu rumah dengan kami dikarenakan ayah dan ibunya sedang ada pekerjaan di luar negeri.Mila :"kenapa kau berteriak?"
Cassandra :"lihat adik kesayangan kamu itu, dia sudah membuat aku jadi terlambat gini" Dengan nada yang kesalll...Prilly pun turun.
Prilly :"aku dari tadi mencari obatku kak"
Mila :"sudah ketemu?"
Prilly pun menjawab dengan singkat "sudah"Cassandra :"makannya kalo mau menaruh obat itu tuh taruhnya diatas meja jangan sembarangan, terakhir aku lihat kamu menaruh obat di balkon kamar kan? Dasar anak ceroboh"
Prilly :"yaa.. Iyaa.. Udah dong marahnya, aku minta maaf"
Mila :"ya sudah yuk kita sarapan jangan berdebat terus"
Cassandra :"tidak ah, aku sudah terlambat"
Prilly :"aku makan roti aja dimobil"
Mila :"yaudah, yuks kita ke meja makan untuk mengambil rotinya, kasihan mama sudah menunggu kalian tuh"Mereka pun menuju kearah meja makan
Prilly :"morning mom dad"Mama dan papa menjawab bebarengan"morning too prilly"
Mama :"ayoo kita makan"
Prilly :"tidak ma, prilly makan dimobil aja"
Cassandra :"aku juga tante, aku sudah terlambat"
Mama :"yasudahlah kalau begitu, mama akan siapkan rotinya" mama pun menyiapkan rotinya.Prilly :"iya kita pamit"
Prilly dan Cassy (Cassandra) pun menyalami ka mila,mama,dan papa.........................
Sampai disekolah Prilly
Cassandra :"Prill jangan lupa ya minum obatnya"
Prilly :"iya ka"
Prilly menuju kekelasnya..........................
Dikelas ternyata teman² prilly sudah menunggunya.
Dahlia :"alhamdulilla akhirnye lu dateng juga prill"
Michelle :"biasanya duluan datengnya"
Prilly :"gue tadi cari obat gue makannya deh jadi telat"
Ricky Cuaca(Ricu) :"pantes aja telat".........................
Bel masuk pun berbunyi guru pun masuk.
B.Guru :"selamat pagi"
All :"pagii"
B.Guru :"sekarang kita kedatangan murid baru, ayoo nak silahkan masuk"Dan murid baru itu pun masuk.
......? :"kenalin nama gue Aliando Syarief dipanggil Ali"
B.Guru :"baiklah silahkan duduk disamping prilly" Ali pun menuju ke meja Prilly......................
Bel istirahat berbunyi......
Ricu menghampiri Ali
Ricu :"Ali ayo kekantin"
Ali :"lu ae gue lagi pengen dikelas"
Ricu :"hilangkan sifat dingin lu!!"
Ali hanya diam dan kemudian membaca kembali novelnya.
Ricu :"lu selalu melakukan ini, kaga disekolah yang dlu, rumah, taman, mall, dan disini"
Ali :"apa lu bisa diem?" Tanya Ali jutek
Ricu :"gue gabisa berbuat apa-apa walaupun 1000 bahasa lu tetep dingin" Ricu pun pergi meninggalkan Ali............................
Ricu sampai dikantin
Ricky Harun :"dari mana aja lu?"
Ricu :"dari kelas" Jawabnya santaiiMichelle :"prilly lu udah minum obat?"
Prilly :"gakkkk, gue gak mau minum obat".........................
Okee guyss!!! Maaf kalo banyak typo yaa:v maaf soalnya masih belajar juga kan:v
Ceritanya ehh maksudnya cerbung kali ah sampai disini dlu yaa...
"jangan lupa vote and coment"
Selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
'Perjodohan'
RomanceGue Prilly, umur gue 15 tahun, berarti gue kelas 9 Smp. gue itu punya penyakit kanker paru-paru, maka dari itu gue disuruh sama orangtua gue untuk menikah muda alias dijodohin...