XD aku pindahin ke sini xD abisnya di sebelah gak rame T^T hehehe... ramein ya story specialnya Woo Seok day kemarin hehehe... tenang ini bukan horror kok xD jadi, ini hari di mana Woo Seok di serbu sama penduduk CUBE xD masih ada kaitannya sama yang di IG Yuto Day sama Chatroom Kino Day xD
Cover & Story by Miraculous ^^
Pagi-pagi banget, Woo Seok udah mandi, udah ganteng –menurut dia ya–. Woo Seok ngelirik Hp-nya yang dari tadi ada di atas kasur. Gak ada bunyi apa-apa. Herannya, Woo Seok malah ngerasa lega liat Hp-nya sunyi-senyap-bisu. Kalo Mir sih biasanya Hp begitu karena gak ada kuota atau gak ada pulsa, jadi Hp pun bisu. Tapi... masa iya sih seorang Woo Seok Hp-nya bisu karena gak ada pulsa atau kuota?
Sebenernya, dari semalem itu banyak SMS teror yang masuk ke Hp-nya. Bukan teror kaya yang di film-film sih. Dan itu dimulai dari jam 12 malem.
Flashback
Tengah malem begini, Woo Seok masih aja asyik main game. Ini efek jadwal lagi kosong plus dapet waktu libur. Yuto aja bisa pulkam dulu ke Nagano. Kino juga bisa pergi ke Jepang sampe sempet jalan-jalan ke USJ ngerayain ulang tahunnya bareng keluarga. Waktu lagi seru-serunya main game, tiba-tiba Hp-nya yang ada di antara bungkus chiki di sebelah dia bunyi. Nada dering lagu Ayu Ting Tong menggelegar di seluruh ruangan kamar Woo Seok.
"Duuh... siapa sih, tengah malem begini SMS." Gerutu Woo Seok. "Oh iya... udah tengah malem ya? Jangan-jangan ucapan selamat ulang tahun buat gue hahaha...."
Tapi Woo Seok gak langsung buka itu SMS, padahal itu nada dering Hp-nya udah saut-sautan saking banyaknya SMS yang masuk. Woo Seok buru-buru berenti main game, terus keluar dari kamar. Siap-siap, siapa tahu ada kejutan dari orang rumah, kan? Terus dia bisa nangis terharu gitu waktu dikasih kejutan sama orang rumah. Udah siap-siap mau termehek-mehek karena terharu dikasih kejutan, eh pas pintu kamarnya udah dibuka... gak ada siapa-siapa tuh di depan pintu kamar dia. Bahkan dia sempet ngecek satu persatu ke kamar orang tuanya sama ke kamar kakak perempuannya. Semuanya tidur nyenyak, seolah gak ada yang special malam ini. Mungkin Woo Seok emang gak penting-penting banget xD
Woo Seok balik lagi ke kamar dengan lesu. Berharap pas dia balik lagi ke kamar, ada kejutan apa gitu dari keluarganya. Nihil. Gak ada apa-apa juga di kamar dia, selain sisa-sisa bungkus chiki sama kaleng soda plus Hp yang tergeletak tak berdaya (?) di antara sampah-sampah cemilan.
Woo Seok buru-buru bersihin sisa-sisa cemilannya, terus langsung ambil Hp-nya. Woo Seok rebahin diri di atas ranjang sambil ngecekin kotak pesan. Ada sekitar lebih dari 20 SMS yang dia terima. Dia udah mau nangis terharu aja, semua SMS yang dia dapet itu dari orang-orang terdekat dia. SMS yang pertama dia buka adalah SMS dari Papahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boys Chatroom (COMPLETE)
FanfictionApa jadinya kalo 26 pria-pria kece ini ngumpul jadi satu di dalam satu grup chatting? Ini adalah kegajean yang mereka buat di grup chat yang isinya cuma pria-pria tampan tapi berotak gesrek, yang mengisi waktu luangnya dengan chatting bersama sesama...