Author pov
"KIM YERIMMMM!!!" teriak seorang wanita berambut biru itu sambil mengejar seorang wanita lain yg bisa dipastikan bernama Kim Yerim.
"Kalian berdua bisa enggak diam bentar aja! Gara-gara kalian nih aku jadi kalah main game nya!" teriak Taehyung sambil menatap dengan tajam kedua wanita yg sedang terlibat kejar-kejaran ala india tersebut.
Tapi bukan nya respon yg di dapat Taehyung, malahan sebuah buah botol minuman kosong yg langsung mengenai kepala nya.
"Yahhh!" teriak Taehyung sambil memegang kepala nya yg terkena lemparan botol.
"Berisik tahu. Dia nyuruh orang lain diem, eh padahal dia sendiri nya juga ribut. Dasar Alien."
"JISOO!!!!" teriak Taehyung.
"Ahhhhhhh! omma tolong aku!" teriak Jisoo sambil berlari menyelamat kan diri nya dari kejaran Taehyung yg ingin memukul nya dengan balok kayu yg ia dapat entah darimana.
Teman-teman mereka yg lain pun hanya bisa tertawa melihat kelakuan mereka berempat. Pasal nya ini bukan lah pertama kali nya mereka melihat kejadian seperti ini. Bahkan pernah suatu ketika mereka melihat teman mereka Joy mengikat Yeri di pohon cemara dekat taman tempat mereka biasa bermain. Karna Yeri sudah mengerjai Joy dengan menaruh petasan di bawah tempat duduk Joy untuk merekam ekspresi kaget dari Joy dan menyebarkan nya di website sekolah mereka. Dan karna keisengan nya itulah, Yeri diikat di pohon dan ditakut-takuti dengan belalang hijau seharian oleh Joy. Seakan ingin balas dendam, Joy juga merekam ekspresi ketakutan dari Yeri dan bahkan menyebarkan nya tidak hanya di website sekolah, tetapi juga social media.
Mereka semua masih ingat dengan jelas betapa mengerikan nya Joy hari itu. Mereka juga masih ingat bahwa Yeri bukan saja seolah mati ketakutan karna ulah Joy, tetapi seakan sudah tidak bernyawa lagi ketika disiksa oleh Joy. Dari saat itu lah tidak ada yg berani mengerjai Joy lagi. Karna menurut mereka, daripada mengerjai Joy lebih baik langsung saja meminum racun tikus atau obat nyamuk, karna efek nya tidak jauh berbeda.
Jika Yeri terkenal akan keisengan nya, maka Jisoo terkenal akan mulut ceplas-ceplos nya. Sangking parah nya kebiasaan buruk nya itu, Jisoo pernah masuk ruang BP karena mengejek guru matematika nya botak. Sebenarnya Jisoo tidak salah dalam kasus ini, dia hanya terlalu jujur saja. Sudah bukan rahasia sekolah lagi bahwa guru matematika mereka yg killer itu menggunakan rambut palsu untuk menutupi kepala botak nya. Tetapi karna mulut ceplas-ceplos nya inilah yg membuat nya sering terlibat masalah.
Lain hal nya dengan Taehyung. Dia sama seperti kebanyakan anak laki-laki lain nya. Sangat mencintai game sampai-sampai terkadang ia tidak perduli akan sekeliling nya jika sudah bermain game. Ia dijuluki alien oleh teman-teman nya, karna sikap nya yg tidak bisa di tebak. Mungkin itu lah yg membeda kan dia dengan laki-laki lain.
Kalian pasti sudah tau apa alasan seorang Kim Yerim bisa terkenal. Iya, keisengannya. Semua teman-teman dekat nya pasti sudah pernah merasakan keisengan dari seorang Kim Yerim walau pun hanya sekali dalam seumur hidup mereka (contohnya Joy). Seakan dilahirkan dengan rasa penasaran dan keisengan yg luar biasa, Yeri selalu saja bisa membuat teman-teman nya terkena jebakan nya. Tidak pernah satu kali pun jebakan atau keisengan nya tidak mengenai sasaran nya. Bahkan teman-teman nya berpikir bahwa Yeri itu adalah seorang genius dalam merancang suatu jebakan. Karna keisengannya itu lah ia diberi label AS yaitu kepanjangan dari Anak Setan.
Son Seunghwan atau biasa di panggil Wendy alias Wen Wen. Dia adalah wanita berambut biru yg dikerjai oleh Yeri tadi. Wendy adalah orang yg paling ceria dan normal di antara teman-teman nya. Dia juga sering kali menjadi sasaran empuk bagi teman-teman nya karna reaksi nya yg begitu heboh.
Selanjut nya ada Namjoon dan Jin. Teman-teman mereka menjuluki mereka Gaemul atau monster. Julukan ini mereka dapat karena kecerobohan mereka yg membuat banyak barang-barang rusak. Bahkan mengakibat kan korban jiwa. Menurut teman-teman mereka jika Namjoo dan Jin ikut dalam sebuah perang, musuh tidak perlu capek-capek membunuh mereka. Karena toh pada akhir nya mereka sendiri akan mati karna kecerobohan mereka. Dimata teman-teman nya Namjoon adalah seorang pecinta Yadong atau Bokep. Pasal nya ketika di tanya tentang hal itu, ia dengan bangga nya menjawab pertanyaan tersebut. Hal ini lah yg membuat Namjoon mendapat julukan lain yaitu Yadong Namja. Sedang kan Jin, ia terlalu mencintai makanan sampai-sampai ia pernah membandingkan org yg dia sukai dengan makanan. Karna itulah ia di juluki Taeji atau Babi oleh teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paperheart-JungRi
RomanceKetika sebuah kebohongan berubah menjadi sebuah kenyataan. Kim Yerim tidak tahu apa yg harus ia lakukan ketika hidup ini hanya memberi dia dua pilihan. Haruskah dia menjadi egois? atau mengorbankan perasaan nya sendiri demi kebahagiaan org lain? ata...