2017
Milan, ItalyAmanda's Flat
"Ngga, gimana? Lo udah packing dengan benar kan?" (Manda)
"Jelas udah lah, oiya, udah jam 11.00 pm nih, otw yuk" (Angga)
"Kuy,," (Manda)
Milan Linate Airport ✈✈✈
"Nda, gue kabarin Mami dulu ya, dari kemarin gue telpon-in gak bisa-bisa" (Angga)
"Sip, gue juga mau telpon kak Arnold" (Manda)
*Angga's Phone*
"Hallo? Mami?" (Angga)
"Iya sayang? Kamu ngapain telpon mami pagi-pagi kayak gini? Baru jam setengah enam nih" (Mami)
"Disini jam setengah dua belas malam Mi. Oiya, Angga telpon mami, soalnya hari ini, Angga sama Amanda goes to Indonesia" (Angga)
"Are you sure?" (Mami)
"I'm sure. Bentar lagi pesawat take off nih, udah dulu ya Mi. See you" (Angga)
"Be careful honey, see you too" (Mami)
*Amanda's Phone*
"Hallo kak?" (Manda)
"Iya dek? Kamu mau berangkat ya?" (Arnold)
"Iya nih, bentar lagi take off. Ini kakak dimana?" (Manda)
"Baru sampe rumah nih. Tadi jam 5 kurang 15 take off" (Arnold)
"Yaudah, 5 menit lagi take off nih. Udah dulu kak" (Manda)
"Hati-hati dek" (Arnold)
Setelah saling mengabari keluarga, mereka langsung naik ke pesawat.
Perjalanan dari Milan ke Jakarta, membutuhkan waktu tempuh selama 13 jam ditambah dengan waktu singgah selama 4 jam. Pertama mereka transit ke Al-Twar Airport, Dubai. Perjalanan dari Milan, Italy ke Dubai dapat ditempuh selama 5 jam. Lalu mereka singgah selama 4 jam. Selanjutnya pesawat mereka take off lagi menuju Soekarno-Hatta International Airport. Dengan waktu tempuh selama 8 jam. Saat perjalanan itu, Angga dan Amanda mulai mengobrol.
2017
Al-Twar, Dubai *baru take off*"Kita mau kemana aja nanti Nda?" (Angga)
"Ini nih, kemarin, gue baru aja cari destinasi wisata, dan, Gorontalo termasuk salah satu destinasi paling indah" (Manda)
"Yaampun Man, to the point aja deh. Lo itu kode-kode pengen kesana kan? *nada meledek*" (Angga)
"Tau aja lo,, iya, gue pengen kesana. Kita nginep disana selama seminggu ya? Please!!! *puppy eyes*" (Manda)
"Iya deh, demi Beruang Madu gue *meluk manda*" (Angga)
Setelah itu mereka ketiduran, hingga sisa waktu tempuh tinggal 5 menit lagi.
2017
Jakarta, Indonesia"Oaaahhmm... *mengusap mata*" (Angga)
"Manda,, bangun,, bentar lagi pesawat kita take. Ayo Manda" (Angga)
"Oaaahhhhmmm... Udah mau nyampe ya?" (Manda)
"Iya, ini lagi take" (Angga)
Mereka tiba di Indonesia pukul 11.00 pm. Angga langsung menelepon supir pribadinya.
"Pak Bejo? Bisa jemput saya sekarang?" (Angga)
"Bisa den. Sebentar, ini saya sudah otw" (Pak Bejo)
30 menit kemudian ...
"Pak, biar saya aja ya, yang bawa mobilnya. Nih, bapak saya kasih ongkos taksi buat pulang, makasih ya pak *memberikan 500.000*" (Angga)
"Beneran den?" (Pak Bejo)
"Iya pak, saya sama Manda mau jalan-jalan dulu" (Angga)
"Yasudah den, saya pamit duluan *pergi*" (Pak Bejo)
Setelah Pak Bejo pulang, Angga dan Amanda langsung masuk ke dalam mobil.
"Nda, lo mau makan dimana? Sekalian muter-muter. Udah lama gak jalan-jalan di Jakarta" (Angga)
"Ke daerah PIK mau gak? Ke The Playroom?" (Manda)
"Ooh, itu, yang menu andalannya Pizza Al'Metro ya?" (Angga)
"Iya,, mau kesana?" (Manda)
"Mau donks, demi Beruang Madu gue" (Angga)
"Dasar Kuda Laut tukang ngegombal" (Manda)
Selesai menentukan mereka ingin kemana, Angga langsung tancap gas menuju The Playroom di daerah Pantai Indah Kapuk.
.
.
Segini dulu cukup? Capcuss besok deh. Oiya, tadi, tentang Italy-Indonesia, itu beneran ya guys. Bukan ngarang, dan untuk The Playroom, itu emang salah satu caffe yang mendominasi tempatnya dengan segala sesuatu tentang musik gitu. Ini alamatnya "The Playroom Ruko Cordoba, Blok F No. 3, Bukit Golf Mediterania Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta". Bagi peminat, silahkan datang.
Penasaran kan sama part selanjutnya 📖👀
.
Vote and Comment Gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kau, dan Dia
RomanceASYIGA. Sebuah kelompok yang terdiri dari Amanda, Syifa, dan Angga. Awalnya mereka baik-baik saja. Hingga, ada satu yang terpengaruh oleh anggota keluarganya, hingga menyebabkan terjadinya perpecahan diantara mereka. Happy Reading 📖