Hari ini hari Senin. Anne , Pie , Lexan , dan Chia bersiap untuk memulai pelajaran.Mereka sudah berada di tingkat ke 2 yaitu Senior.
Disini ada 3 tingkatan Junior ,Senior,dan Master.Semuanya ada ujiannya.Sekolah ini sekolah sihir dan berasrama.Mereka ber 4 sekamar.**********
Mereka berjalan menuju kelas. Pie langsung duduk tepat di sebelah Anne.Dan Lexan bareng Chia. Harusnya, sekarang pelajarannya Mr.Nacon.Tapi tiba-tiba,ada pengumuman untuk ke lapangan
"Ada apaan tuh?" Tanya Lexan.
"Gak tau,ayo ke lapangan!" Ajak Chia.Mereka pun bergegas ke lapangan." Tes..tes..ya..Maaf mengganggu aktivitas kalian. Saya selaku wakil kepsek,akan mengumumkan bahwa kepala sekolah kita yg lama akan diganti oleh Mr.Christopher" Umum Mr.Zylgwyn.
"Kepada Mr.Chris,saya persilahkan " Lanjutnya.
"Saya akan menggantikan kepala sekolah yang lama yaitu Mrs.Roseline. Saya....bla..bla..bla.." Pidato Mr.Chris singkat.
" Terimakasih, silahkan kembali ke kelas. " Ucap Mr.Zylgwyn.Mereka kembali ke kelas.
Mr.Nacon sudah di kelas saat mereka kembali.
" Baik .Hari ini kita belajar tentang ramuan.Buat kelompok berisikan 4-5 orang.Lalu buat 2 ramuan. Kalian boleh ke perpustakaan untuk memastikannya."Jelas Mr.Nacon.
" Oh,ya,minggu depan kalian ujian kenaikan tingkat " Tambah nya.
Chia dkk langsung ke perpus. Disana,mereka langsung berpencar dan berdiskusi
" Mau ramuan apa? "Tanya Lexan to the point.
" Ramuan pembuat tanaman jadi cepet tumbuh aja gimana?" Usul Pie.
"Gak ah, ramuan pembesar aja +pengecil " Chia tidak menerima usul Pie.
"Sama aja tau!" Pie bersikeras.
"Beda! "Chia juga keras kepala.
"Usul Chia aja" Anne mendukung Chia.
"Yaudah deh.Ngalah aja Pie mah" Ucapnya.
"Yaudah ayo ke kelas terus buat"Ajak Lexan.
" Silahkan dimulai yang sudah dapat bahan-bahannya"Ujar Mr.Nacon.
Setelah 15 menit,...
"Mister,kami sudah selesai!" Kata Anne.
"Silahkan maju.Presentasikan!" Perintah Mr.Nacon.
Lexan memulai.
"Kami membuat ramuan pembesar dan pengecil." Jelasnya.Anne mulai menuangkan ramuan pembesar ke balok berukuran 10 cm. Dan balok tersebut menjadi 30cm.
"Bagus!"Puji Mr.Nacon. Mereka kembali berpresentasi.Chia menuangkan ramuan pengecil.Dan balok kembali ke bentuk semula.
"Ya, silahkan kembali ke tempat duduk." Ucap Mr.Nacon.Satu persatu kelompok maju mempresentasikan ramuan mereka.
"Materi selesai.Kita akhiri pertemuan kali ini,Selamat siang" Ucap Mr. Nacon lalu meninggalkan kelas.
"Jajan yok!" Ajak Pie.
"Yok!"Seru mereka semua.
Merekapun ke kantin dan kembali belajar.Setelah itu mereka pulang.
"Capek ya!" Ucap Anne sambil merebahkan diri di kasur.
" Mana minggu depan ujian lagi" Timpal Chia lalu ikut merebahkan diri di sebelah Anne.Sementara itu,Pie dan Lexan sudah tidur duluan.Chia dan Anne pun tertidur.Sebelumnya mereka bercerita-cerita.********
Cerita pertama wooyy
Yeeey dah jadi satu bab...
Moga pada suka ya..
Jgn lupa vote + komen ya ❤
👍👌☝😍
KAMU SEDANG MEMBACA
dunia 213
Fantasyada 4 orang siswa yang sedang ujian kenaikan tingkat menemukan sebuah buku yang membawanya ke suatu tempat yg mengubah seluruh hidup mereka