Fela pov
Aku pun segera mandi sekitar 15 menit aku selesai mandi dan langsung keluar dari kamar mandi aku sudah memakai dress yg sangat anggun dan cantikSetelah memakai baju. aku segera turun ke bawah
********
Lia pov
Waktu memang sudah menjelang sore. Aku baru masuk ke kamar. Sudah di panggil oleh mama ku untuk membangun adek tersayangku. ( kalian memang gk tau kalau aku adeknya heri karena selama ini aku sibuk )
" kak , bangunin heri gih karena dia tadi tidur. Ucap mama sambil teriak
" owh oke ma " jawab gw sambil teriak agar mama dengar.
Setelah disuruh membangunkan adekku. Aku pun segera mengetuk pintu.
" tok tok tok " ( anggap ajah suara ketuk pintu )
" dek bangun , kan hari ini kita mau makan malam " ucap aku
( aku memang tau karena di kasih tau sama mama )
" aku pun bingung karena gk ada sahutan dari adek ku di dalam, aku segera membuka pintu adekku yg memang tidak di kunci.
" dek bangun , kan hari ini kita mau makan malam sama keluarga fela " ucap gw ( kalau mau lanjut percakapan bisa liat part 13)
Setelah itu aku keluar dari pintu kamar adek ku.
Aku pun ke kamar untuk mengganti baju ku
Aku pun memakai baju dress yg sangat cantik dan anggu.Setelah itu aku turun ke bawah untuk menemui papa & mama
" ma & pa aku berangkat dulu ya ke rumah fela , karena aku disuruh sama kekasih aku " ucap ku.
" kekasih kamu siapa ? " jawab mama dengan bingung.
" kekasih ku namanya aldrich kakak fela " ucap ku
" apa ! Kakak fela , berarti kamu punya hubungan sama nak aldrich " jawab mama dengan kaget dan senang.
" ya mah , dari dulu kok memang udah jadian sama dia. Sekarang aku pergi ya mah bye " ucap ku segera keluar dari rumah dan mengendarai mobil lamborgini bewarna ungu.
********
Heri pov
Aku pun segera mandi sekitar 13 menit aku keluar dari kamar mandi. Aku memakai baju yg menurut aku sangat bagus dan ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL
Romance- FELA ARDIANSYAH - gua sih mau sama cowo itu tapi gua gak mau di tunangin karena gua butuh cita cita yang mesti di capai . - HERI - Gua cinta sama dia apalagi gua udah senang banget pas bilang mau di tunangin sama cewe itu . Tapi kenapa cewe itu se...