Disclaimer : Masashi kishimoto
Genre : Fantasi,tragedy,Romace,lemon (gak acem)
Pair : SasuFemNaru Slight FugaMiko,ItaIzumi
Rate : M (Mature)
Dedicated #tengukitsunechallange & event by #kagamiyoneko
Note :
Jika ingin mengerti
Cobalah baca dengan teliti
Karena sesungguhnya cerita ini alurnya cepat sekali
Jadi mohon dimaklumi
Jika banyak kekurangan disana-sini
Kalau sudah dipahami
Selamat menikmati~~~
____________________________________
Malam hari yang sepi disebuah pedesaan,begitu senyap bagaikan sebuah pemukiman tanpa penghuni.selubung kabut tipis ikut menyertai,menutup pandangan setiap sudut desa yang semakin menampilkan kesan menakutkan.
Dari atas langit gelap,bulan yang bersinar terang ditemani dengan taburan bintang serta gumpalan awan tebal sama sekali tidak menampilkan kesan cantik seperti biasanya,yang terpancar darinya saat ini justru kesan dingin yang mencekam,seakan menandakan akan hadirnya sebuah bahaya yang menjadi ketakutan setiap penghuni desa.
Dari salah satu rumah warga seorang pemuda yang tidak diketahui namanya,terjaga dari tidurnya saat dia merasakan hasrat panggilan alam yang tidak bisa ditahannya.memilih untuk segera menuntasakan keinginannya untuk buang air kecil,pemuda itu keluar dari kamarnya menuju kearah kamar mandi yang berada dibagian paling ujung rumahnya.
Setelah menyelesaikan urusannya dikamar mandi,si pemuda bermaksud untuk kembali kekamarnya,namun ditengah-tengah perjalanan si pemuda menghentikan langkah kakinya saat telinganya mendengar sayup-sayup suara seseorang sedang bernyanyi.dengan kening mengernyit,dalam pikirannya sang pemuda bertanya-tanya,siapa orang yang sedang bernyanyi ditengah malam seperti ini?
Niat awalnya si pemuda bermaksud untuk mengabaikannya saja dan kembali melanjutkan perjalannya menuju kamar,akan tetapi seperti terkena hipnotis dari suara nyanyia merdu itu membuat langkah sipemuda kini justru beralih menuntunnya menuju kearah depan pintu rumah.
Sesaat kemudian setelah berada diluar rumahnya si pemuda yang tersadar mulai merasa kebingungan seperti orang linglung,lagi-lagi pikiranya kembali bertanya-tanya,bukankah tadi dia berniat untuk kembali kekamar? lantas sekarang apa yang tengah dia lakukan diluar rumah?
Si pemuda mulai merasakan tubuhnya menggigil,bukan dikarenakan suasana horor melainkan pada udara malam didesa yang memang sangat dingin menusuk kulit,bermaksud untuk kembali masuk kedalam rumah perhatian si pemuda tiba-tiba teralih pada sosok seorang wanita yang entah sejak kapan berdiri dijalan dekat pagar rumahnya,keadaan malam yang gelap gulita dengan hanya diterangi lampu obor didepan rumahnya membuat sosok wanita itu tidaklah terlihat jelas ditambah sosok itu juga berdiri dengan posisi memunggunginya.hanya kimono berwarna biru dan rambut pirang panjang milik wanita itu yang mampu dilihatnya dengan jelas.
Ketika dirinya berniat untuk memanggil sang wanita dengan maksud ingin bertanya,wanita itu telah lebih dulu berlalu dari hadapannya.
"Hey,nona tunggu kau mau kemana?"panggilnya yang sama sekali tidak ditanggapi sang wanita.
Dengan pemikiran 'sangat berbahaya bagi seorang wanita berjalan sendirian ditengah malam' si pemuda akhirnya memutuskan untuk mengikuti kemana wanita tersebut pergi setelah sebelumnya dia menyambar salah satu obor yang tertempel dipagar depan rumahnya,tanpa menyadari bila sesungguhnya dialah yang kini berada dalam bahaya karena keputusannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai Shite Iru,Sasuke-kun
FanfictionTerjadi kekacauan disebuah desa dimana satu-persatu warganya hilang secara misterius. Disisi lain sasuke yang diutus oleh sang daimyo untuk melihat kondisi desa tersebut,mendapatkan sebuah masalah ditengah perjalanan dimana anak panah yang ia lesatk...