Hai hai! Gue balik lagi setelah lama ga update, karena ide mampet;)) Sebagai permintaan maaf coba lirik multimedia tuh, ada cogan hihi<3
···················♡······················
Laga POV
"Ghea sekolah di sini juga, Ger?"
Tanya Evan pas gue, Evan sama Gerhan duduk bareng di meja kantin.
"Yoi. Tapi gak ada yang tau gue sama dia adek kakak." Jawab Gerhan, tangannya sibuk nyendokin bubur ayam di depannya.
"Ko gitu?" Tanya gue sama Evan barengan.
"Gapapa sih. Ghea yang minta juga. Tau kali kalo kakak nya eksis takut jadi korban fans fans gue." Kata Gerhan dengan pede-nya.
"Terserah lo aja, bro." Kata gue kesel.
Drrt Drrt
Tiba tiba bb dikantong gue geter.
Ada bbm dari Alena ternyata.
"Lag, lagi istirahat?"
Eh iya gue ko gak ngeliat Alena ke kantin ya?
"Lagi di kantin nih bareng Evan. Ada temen lama gue juga. Ternyata dia sekolah disini. Ke kantin sini, Len."
Alena ngebales cepet.
"Mager gue di kelas wkwkw."
Gue pun kembali ngeliat sekeliling kantin. Gak menarik.
"Gue balik duluan ya." Kata gue sambil berdiri bangun.
"Mau kemana lo?" Tanya Evan.
"Ke kelas. Pengen sekalian liat liat sekolah." Jawab gue.
"Nanti aja elah, Lag. Bubur ayam gue belom abis." Samber Gerhan.
"Abisin aja gih. Gue mau duluan aja ya."
Sebenernya gue mau ke kelasnya Alena narik dia buat diajak ngenalin gue sama sekolah ini.
"Yaudeh."
Gue jalan di koridor kelas 10. Kata Alena kelas dia yang paling pojok.
Rata rata pada ngeliatin gue sambil masang muka kepo.
Gue sih stay cool aja. Tetep jadi Laga yang stay cool dimanapun dan kapanpun.
Sampe tiba tiba ada gerombolan cewek yang nyamperin gue. Ngehadang jalan gue.
Buset. Pada mau tawuran apa gimana ini?
Alena POV
Jadi, intinya gue masih gak ngerti sama apa yang diomongin Gerhan tadi.
Terlalu awkward.
"Jadi segalanya buat lo."
Ah! Anjir banget sih masih keputer diotak gue gini. Alena sadaarrrr dong!
Tadi abis Gerhan ngomong gitu gue gak tau mau bales apa lagi, mau ngelawak juga buntu.
Untungnya bunyi bel istirahat ya gue langsung ngeles kabur aja.
Sebenernya gue gak mesti ributin hal kayak gitu yang keluar dari mulut seorang Gerhan.
Gue harusnya tau dari awal dong, ini pasti salah satu jurus modus nya Gerhan.
Tapi, ko............. Gak pake tapi-tapian Alena! Fix ini jurus modus saktinya si Gerhan. Jangan sampe lo kemakan, Len.
"Alena! Astaga! Lo dari mana aja, Len? Main kabur aja. Abis lo sama bu Maraya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You
Teen FictionSebelumnya kehidupan SMA seorang Alena Kalista Haris bisa dibilang biasa aja. Datar, flat dan nggak semenarik cerita sinetron di tv yang udah freak abis. Alena juga bukan anak eksis, dan dia juga ngerasa kalo dia nggak dikenal banyak orang. Tapi men...