(1d) You Make Me Smile 2

272 31 2
                                    

Aku segera melangkahkan kakiku keluar dari ruangan yang sangat sepi seperi kuburan. Hari ini aku sedikit lega akhirnya ujian telah usai. Aku melangkahkan kakiku di koridor sekolah bersama kawanku Minho. Namun tiba-tiba dari arah belakang seseorang menabrakku sehingga aku dan Minho tersungkur. Lantas aku menolehkan kepalaku ke arah belakang. Ah! Jantungku berdetak sangat cepat. Dahyun rupanya orang yang tak sengaja menabrakku, aku menyukainya sejak lama.

" Maaf ya Tae aku tak sengaja. Aku terburu-buru. Sekali lagi maaf" ucapnya sedikit gugup (mungkin) lalu berjalan mendahuluiku. Aku tersenyum saat melihatnya mulai menjauh.

" Chae! Dimana tasku? Cepat kembalikan!" Teriaknya akupun tertawa kecil melihat tingkahnya itu. Entahlah aku mungkin gila karna menyukainya diam-diam selama 3 tahun dan bodohnya aku tak pernah berusaha mengungkapkan perasaanku.Bahkan Minho selalu jengkel denganku.

"Hey! Apa kau gila senyum-senyum sendiri" aku hanya memamerkan deretan gigiku.

" Dahyun! Dia tersenyum padamu!" Kulihat Chaeyong berteriak sambil menunjuk kearahku.

Apa ini kenapa aku menjadi percaya diri seperti ini. Telingaku terasa panas. Bodoh sekali mana mungkin si peringkat dua disekolah menyukai ku yang jauh dibawahnya. Tapi apa salahnya berharap bukan.
" Dahyun ah kuharap kau memiliki perasaan kepadaku" gumamku pelan

smiLe "Look at Me"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang