Halo semuanya.
Saya chaca dari pembuat novel MBIAP , Gee dan Eternal Love.Maafkan saya yang terlalu lama hiatus dari dunia wattpad, tapi sejujurnya dalam proses pembuatan novel saya dibantu oleh saudari saya yang akunnya ini saya pinjamin (andicha)
Awalnya kami begitu antusias dalam pembuatan novel, lama-kelamaan kami senang dengan banyaknya pembaca merespon postif cerita kami, meski terkadang ada komentar yang kurang mengenakan bagi kami.
Novel pertama yang saya buat didunia watty yaitu 'Girl Alone' cerita yang saya hapus karena akunnya kena hacked, dengan nickname yang hampir serupa. Lama-kelamaan saya memutuskan menghapus cerita tersebut.
Setelah itu saya memutuskan membuat cerita 'dan muncullah cerita MBIAP' yang membuat cerita saya banyak peminatnya. Terima kasih pembacaa kami merasa terharu.
Dan sampailah kami membuat keputusan, karena saya sibuk dengan dunia perkuliahan dan adik saya fokus sekolah 'SMA.
Maka dengan ini kami menyatakan seluruh cerita kami akan kami 'Berhentikan' dikarenakan kami tidak memiliki waktu luang, dan seluruh konsep yang sudah disusun ternyata hilang entah kemana, padahal konsepnya sudah mencapai tahap akhir. Dan kehabisan ide dikarenakan masalah kami masing-masing, jadi kami memutuskan "memberhentikan" atau malah "dihapuskan'' dari dunia Wattpad
Maafkan kami:( rencananya masih mau post kalo waktu kami ada. Tapi ternyata kami ga bisa dan kami gak mau membuat pembaca merasa diphpin.
Tapi atas kesepakatan bersama, kami memutuskan hal ini:'). Maafkan kami, kami janji jika Gee tidak jadi dihapuskan kami akan melanjutkan cerita tersebut. Tapi entah kapan. Wkwkwkwkwk
MBIAP, karena takutnya ada plagiator kami memutuskan menghapusnya secara permanen. Dan proses penghapusannya dalam 1 minggu. Jadi pembaca masih bisa membacanya sebelum penghapusan cerita.
Dan cerita lainnya, akan mengalami hal yang sama.
Maafkan kami, saya dan saudari saya memohonkan maaf sebesarnya, Oh iya! Mungkin akun ini akan di hapus kali ya? Wkwkwkwkw.
Saya dan saudari saya mengucapkan sampai jumpa^^ terima kasih atas dukungan kalian:) ♡.
Karena kalian, kami semakin semangat untuk menulis walaupun akan berakhir seperti ini^^.
Bye bye
With love.
Penulis
Chaca dan Sha~
KAMU SEDANG MEMBACA
GEE!
RomanceGee : Gee yang dulu dan sekarang sudah berbeda, dulu mungkin aku perempuan paling cuek dan free tapi sekarang aku harus memikirkan nasib anakku yang hidup tanpa ayah di negeri orang.. Agra : Agra tetaplah sama. Baik yang dulu maupun sekarang. Bedany...