Mobil melaju cepat di jalanan kota jakarta menembus cakrawala(?)
Bipppp
Bippp
Bippp
"shitttt!"Umpat salah satu pengendara motor tersebut ,lalu kembali melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga terdengar umpatan demi umpatan yang keluar dari mulut pedas pengguna jalan.
...
Brummm
Brummm
BrummmmSuara motor menggema di arena parkir SMA Bakti Nusantara.penggunanya turun dan berjalan dikoridorr sma BN.
Ia berjalan santai padahal waktu telah menunjukkan pukul 08.15.sesampainya di depan kelas XI 5 ia masuk dengan santainyaa.
.
"assalamualaikum bu" sapa lelaki itu pada guru di kelasnya."arland! terlambat lagi hmmmm?"
"ehh iya kok ibu tau sih?"jawabnya dengan enteng."Hari ini apa alasannya?"
"macet bu.padahal saya udah bela-belain bangun jam 5 buat ikut pelajaran ibuk,ehhh malah dijalan tau-taunya macet""alasan macam apa itu arland?setiap kali ditanya pasti kamu jawab macet,heran kok bisa ya?"
"bisalah buk.ini buktinya"sambil menunjuk dirinya.Sementara kelas sudah terheran heran dengan perdebatan murid dan guru tersebut.
"kamu kalok ditanya itu jawab yang bener"
"udah bener buu"jawab arland
"Arghhhh" geram bu Arum.Tettttt
Tettttt
TetttttSorak sorai keluar dari mulut para siswa kelasXI 5.bagi mereka istirahat adalah cara terampuh setelah mendengar ocehan demi ocehan pedas(?) yang dilontarkan bu Arum.
Sementara di kelas XI 2..
" le ke kantin yuks!"ajak felly sahabat karib Alea."yuk.cacing di perut juga udah pada demo nih!"
Lalu mereka beranjak menuju kantin.Skip kantin
"eh Land, mau pesen apa?" tanya Dino sahabat Arland.
"kayak biasanya "jawab Arland
Hoshh
Hoshhh
Hoshhh
Deru nafas Gio berhembus kencang(?)"paan lu yo,kek habis dikejer mak kunti?" tanya Dino.
"itt. ...uuuu" jawab Gio terbata bata.
Tiba tiba datang 3 orang dari arah kantin."haiii ayang arland" sapa wanita yang kerap dipanghil cindy.
"ihhhhh jijik gua,lu panggil gitu"jawab arland sambil brgidik ngerii.
" ihhhh bebep mah gitu suka gak ngakuin pacar sendiri"cindy.Sedangkan lainnya? Hanya tertawa melihat adegan di depan mereka..
Tap
Tap
Tap
Terdengar suara sepatu yang datang dari arah pintu masuk kantin."Lea.. Leaaa sini bareng gue" teriak arland dari arah meja bundar(?) pojok yang sudah ramai oleh cindy and the gang.
"le dipanggil arland tuhhh.buruan kesana"
"males liat muka arland mulu."
Tapi kaki bertindak lain
Ia melangkah menuju meja arland yang disambut hangat oleh arland dkk."sini lee duduk bareng abang"tawar arland.
"ogah sini aja udah nyaman"jawab alea sambil menarik kursi disebelah Gio dan diikuti oleh felly.sementara cindy? Dia menghentak hentakkan kaki sambil keluar dari kantin.
"Pesanan Datang"ucap Dino bersemangat.
"Saatnya makannnnmm"sorak mereka semua.
"childish"Alea
Merekapun menyantap makanan yang telah merengek minta disantap,suasananya hangat dengan diselingi canda tawa.
Kringg
Kringg
KringgBel pulang menggema di seluruh Ruangan yang membuat para siswa histeris menyambutny(padahal cuma bel kok segitunya apalagi diajak kencan shawn mendes runtuh mungkin ini sekolah😒)
"ah surganya dunia,emang ya bel pulang malaikat terbaik"Alea
"ho'oh apalagi,pelajran pak botak kumis itu bawaannya pengen pulang mulu,ga sanggup bahas masa lalu"felly"ah elah lebe amat lo pell"Alea
"ga lebe bukan felly namanya,yuk ah pulang"Hmm
Mereka melangkah menuju parkiran mnyusuri petak demi petak ubin yang menempel pada lantai,"yah udah dijemput,duluan ya le"Felly
"ah iya tiati fell"AleaFelly kemudian berjalan ke arah gerbang sambil mengacungkan jempol pada Alea.
"Le gue anterin ya?"ucap Arland sambil menarik tangan Alea yang tak mendapat penolakan dari sang pemilik tangan.
Apertemen
Kedua remaja itu melangkah meninggalkan base mant apertement dengan jari yang masih tertaut tapi tautan itu adalah sahabat bukan cinta yang sampai saat ini menjadi alasan untuk Arland menjaga Alea.mereka lalu memasuki sebuah apertemen yang cukup besar untuk ukuran gadis SMA."Le lo ada masalah?cerita le"Arland
"hmm land,gue kangen mama..... Dan papa"ucap alea lirih bahkan sangat lirih tetapi masih bisa di dengr oleh arland.Ia lalu menarik bahu sahabatnya di depan dada bidangnya ia bisa merasakan luka yang ada pada sahabatnya.namun apadaya ia tak bisa mengusir luka dalam hati alea ia hanya bisa membuat dia tersenyum.
"lo harus kuat le,gue ada buat lo,bahu gue siap jadi sandaran waktu lo nangis.gue sayang elo le,please don't cry"Ucap Arland
"land jangan tinggalin gue ya?gue takut.gue cuma punya elo gue juga sayang elo land"
Mereka sama sama sayang dan sama sama memendam rasa cinta tetepi mereka tak menyadari rasa itu.mereka menganggap rasa itu hanya sebatas rasa sayang antar sahabat. Mereka terlelap dalam impian masing masing dengan sang gadis besandar pada dada bidang sahabatnya itu.
😍
736kata!
Please tinggalin jejak😢Gue tau ini ga bagus!
Jan ketawaLove