SinB pov
SinB menelfon Eunha.
SinB : Yeoboseyo.. Eunha-ya. Apa aku menggangumu?
Eunha : Aniya, waeyo??
SinB : Aku hanya ingin memberitahumu. Besok adalah hari wisuda ku dan Umji. Jadi, tolong beritahu yang lainnya ya?
Eunha : Ne, aku akan memberitahu mereka.
SinB : Gomawoyo. Oh.. Ya hari ini aku pulang agak terlambat karna ada urusan sebentar. Beritahu yang lain juga ya?
Eunha : Ne, Arraseo
SinB : Ya sudah, tto mannayo..Eunha pov
Apa??Mengapa hari wisudanya terjadi besok.. Dan mengapa hari itu juga harus terjadi bersamaan. Mengapa harus datang bersamaan??!! Aku harus bagaimana??
Yerin mengagetkan Eunha.
Yerin : Hei, eunhaaa..
Eunha : Ahh.. Kau ini.. Bikin kaget saja.
Yerin : Habisnya kau.. Aku panggil panggil tidak dijawab.
Eunha : Memangnya tadi kau memanggil ku?
Yerin : Kau tidak mendengarnya??
Aishh.. Sampai capek mulut ku.
Eunha : Memang ada apa, kamu memanggil ku?
Yerin : Cepatlah turun dan makan malam. Yang lain sudah menunggu mu dari tadi.
Eunha : Benarkah??Eunha langsung beranjak menuju meja makan.
Sowon : Aishh.. Kenapa lama sekali, sih?
Yuju : Iya, aku sudah lapar sekali.Eunha tidak menghiraukan omongan Sowon dan Yuju. Eunha melihat sekeliling dan kebingungan karna tidak melihat Umji.
Eunha : Umji kemana?
Yerin : Oh.. Umji sedang dirumah Suga.
Eunha : Kerumah Suga? Untuk apa?
Yerin : Mollayo.. Umji hanya bilang akan kerumah Suga, itu saja.Author pov
Setelah mereka makan malam. Mereka melanjutkan aktivitas mereka masing - masing. Begitu pula dengan Eunha. Eunha masuk ke kamar dan kembali memikirkan hal tadi.
Eunha pov
Aku harus bagaimana? Jika itu terjadi pasti mereka semua akan tahu yang sebenarnya. Kejadian itu memang salah, tetapi tetap saja aku takut membicarakan hal ini kepada yang lain. Aku takut mereka semua juga salah paham, lalu menjauhiku. Aku harus bagaimana ini..
Author pov
Tiba - tiba terdengar suara ketukan pintu.
Tok tok tok..
SinB : Aku pulang..
Yerin : Habis darimana? Kenapa jam segini baru pulang?
SinB : Aku tadi ada urusan, jadi pulang terlambat. Apa Eunha tidak memberi tahu kalian?
Yuju : Aniya..
SinB : Ya sudah lah.. Sekarang Eunha dimana?
Yerin : Dia ada di kamarnya
SinB : Sedang apa?
Yerin : Molla..
SinB : Lalu Umji dimana?
Sowon : Dia sedang makan malam di rumah Suga.Eunha yang mendengar pembicaraan mereka. Langsung teringat dengan
Umji, langsung turun dan bertanya.Eunha : Apa ada yang tau Umji akan pulang jam berapa?
Yerin : Mollayo, Umji tidak bilang..
Eunha : Coba sebaiknya telfon saja Umji. Ini sudah malam, aku khawatir..
Yerin : Aku akan menelfonnya.Yerin menelfon Umji
Yerin : Yeoboseyo.. Umji-ya. Ini sudah malam apa kau tidak pulang? Apa perlu kami jemput?
Umji : Piryeophaeyo.. Aku akan pulang sendiri..
Yerin : Ya sudah, aku tidak akan memaksamu. Tapi jangan pulang terlalu malam, ya?
Umji : Ne, arraseo. Sebentar lagi aku pulang. Dah..SinB : Sebaiknya kita tinggu saja Umji. Aku takut dia kenapa kenapa.
Setelah itu, mereka semua menunggu Umji hingga pulang. Beberapa menit kemudian Umji pulang.
Tok.. Tok.. Tok..
Umji : Aku pulang..
SinB : Kenapa kamu pulang lama sekali?
Umji : Aku hanya makan malam saja, kok..
Eunha : Aku sangat mengkhawatirkanmu..
Yerin : Bagaimana makan malam mu dengan Suga?
Umji : Hanya makan malam biasa..
Yerin : Hanya makan malam biasa?? Suga tidak bicara apa apa padamu??
Umji : Tidak ada, kami hanya saling bertukar cerita keseharian saja.
Yerin : Cuma itu?? Apa dia tidak menyatakan perasaannya atau apa begitu??
Umji : Memangnya kenapa? Kamu sepertinya sangat ingin tahu..
Yerin : Heh, apa kau tidak merasa aneh?? Tiba tiba Suga mengajakmu makan malam hah??
Umji : Aniya.. Aku biasa saja.
Yerin : Sepertinya harus ku selidiki.
SinB : Hei, kalian ini ribut sekali. Ini sudah malam tahu..
Sowon : Ya sebaiknya kita tidur. Besok adalah hari wisuda nya SinB dan Umji kan?
Yuju : Ya, sebaiknya kita tidur.
Eunha : Ne. Yerin-ah.. Apa sudah selesai bicaranya??
Yerin : Ah.. Iya iya.. Aku akan diam dan tidur. Dah.. Selamat malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship is a Better Way
FanfictionKesalahan Jungkook yang membuat Eunha berubah. Sehingga mereka memilih untuk bersahabat dan berpura pura untuk tidak saling mengenal. ﹏ Happy Reading ﹏