Sehun mengetuk-ngetukkan jarinya pada meja. kejadian beberapa jam yang lalu masih teringat jelas difikirannya. Seorang cewek yang merupakan angkatan baru disekolahnya berteriak histeris dengan mengatakan ia mirip kyuhyun super junior. Masa sih?
"jong," Jongin menolehkan kepalanya dan menunjukkan raut wajah seperti mengatakan 'apa?'
"emang gua beneran mirip kyuhyun Super junior ya?" Jongin menggelengkan kepalanya, "ckck, masih dipikirin aja. Dengernya aja geli gua. Muka kurus kurang gizi gini dikata kyuhyun super junior. Kasian banget emaknya itu cewe, sia sia nasi yang dikasih makan buat anaknya. Tau tau gedenya malah katarak. Sedih gua bro" Ucap Jongin sambil menggerakkan tangannya seolah olah menyeka air mata ilusi(?).
Sehun mendelik sinis, "udah nginanya? Udah?" Jongin nyengir, "hehehe canda gua. Udah lah gak usah dipikirin. Menurut gua ya itu akal akalannya siapa itu nama si cewek, sondah?—"
"somi anjir"
"nah iya somi. Kayaknya itu akal akalan si somi aja deh supaya bisa pdkt sama lu. Tau sendiri cewek cewek disini kadang suka modus. Tapi harusnya modus ke gua ya, kan gua lebih ganteng" jongin mengetuk-ngetukkan jarinya di dagu lagu mengusap-usapnya seperti posisi 'hmm leh uga'(?).
Kuping sehun jadi capek sendiri mendegar celotehan jongin, jadi ia bangkit dari duduknya, memutuskan untuk bersiap meninggalkan kelas yang memang sejak tadi tidak ada guru yang masuk karna selama 3 hari ini smanya akan disibukkan dengan MOS dari anak anak baru.
"woy, mau kemana?"
"kantin"
"titip bengbeng 2. Masukin aja ke daftar bon gua"
"utang lo udah 50rb lebih di gua. Masih mau utang lagi?"
Jongin nyengir, "entar kalo duit bulanan gua udah cair gua bandarin chatime dah. ya beb? gimana?" dengan genit jongin mencolek bahu sehun,
Sehun hanya mendelik geli, lalu berlalu sambil sebelumnya menyenggol bahu jongin sengaja agar ia bisa lewat.
"hunnnn bengbeng dua hun!!" teriak jongin semangat memperjuangkan bembengnya.
—#♡
Sehun mengaduk-aduk bubur ayamnya kemudian menyendokkan kemulutnya. Disampinya, ada dua bengbeng yang memang sengaja ia beli buat jongin. Dekil-dekil begitu jongin tuh tetep temennya, walaupun dekil, iya, walaupun dekil, tapi sehun tetep sayang.
"ih apaan sih ga mirip atuh som"
"miripppp, mirip banget tauuu"
"gak ahh gak mirip"
Suara ribut-ribut itu berasal dari bangku belakang sehun, karna sedikit terganggu sehunpun menolehkan kepalanya, itu somi. Cewek yang baru beberapa saat lalu ia fikirkan. Somi tidak sendiri, ia bersama dua temannya, seorang cewek dan cowok yang sepertinya seangkatan dengannya.
Dengan cepat ia memutar kembali tubuhnya, tapi anehnya ia malah menajamkan pendengarannya.
"ini pada ngomongin siapa sih sebenernya?" tanya satu-satunya cowok disana.
"ituloh mark, ada kakak kelas yang somi bilang mirip kyuhyun. Ganteng sih, tapi kalo mirip kyuhyun kayaknya enggak deh"
Alis sehun menukik bingung, kakak kelas? kyuhyun? Jangan jangan gua?
anak cowok yang teryata mark tersebut mengernyitkan dahinya, "Ha? Siapa? Siapa som?" mark jadi heboh sendiri, bisa gawat kalau somi ketemu orang yang lebih ganteng dari dia. Kalo naksir gimana?
Somi tersenyum malu, "itu emmm, aku lupa nanya namanya tapi beneran mirip kyuhyun kok". Iya kekeuh mengatakan kalo seseorang yang mereka bicarakan tersebut benar benar mirip kyuhyun.
Mark menyipitkan matanya tidak suka, apa-apaan?
"halah, paling matalu siwer. Lo tau gak chae, malem-malem aja, ini si ocom liat kecoa diem disangka korma jatoh. Untung kecoanya terbang deluan sebelum diambil sama dia" somi cemberut, ia mendelik tidak suka pada mark, "ih markkkk kan malem-malem gelap, mana gue tau kalo itu kecoa" mark terkekeh, ia bangkit dari duduknya, "udah cepetan abisin mi ayam lo. Gua deluan" mark berlalu pergi sambil sebelumnya ia menepuk kepala somi.
"nyebelin amat tuh anak, dah yuk. Gak selera lagi jadinya. kita balik kekelas aja ya" dengan wajah cemberut, somi menarik tangan chaeyeon kemudian berlalu dan tidak sadar telah melewati bangku sehun.
Sehun yang sebelumnya sempat melihat wajah cemberut somi, jadi tersenyum sendiri, lucu juga itu anak.
—#♡
Sehun merebahkan tubuhnya dikasur, ia sudah bersiap mandi tapi ponselnya bergetar. Ada notifikasi dari line.
LINE
hanbin: hun
sehun: yo
hanbin: besok kalo lu yang mimpin ngurus anak mos bisa gak?
sehun: bisa aja sih. Tapi kenapa emang?
hanbin: besok gua izin kayaknya. Ga enak banget badan gua, kepala nyutnyutan mulu
Sehun: oh yaudah.
hanbin: thank's ya
Sehun: yoi
hanbin: eh btw adek kelas ceweknya pada cakep-cakep jadi gabakal nyesel deh lu.
Cakep ya?
Sehun: wkwk anjir.
Cakep? Entah kenapa nama pertama yang ada difikiran sehun adalah somi.
.tbc?
Hai kalyannnn
Duh maafin aku menghilang (╥﹏╥) ga nyangka ada yang bakal nge respon fic ini wkwk
Makasih btw~~~ insyaallah aku bakal lanjutin terus deh, tapi maaf ya kadang kalo updatenya lama ehe
Ohiya, di chap selanjutnya bakal diceritain deh gimana reaksi sehun pas somi ngomong kalo dia mirip ckh xD dan kenapa sehun bisa tau namanya somiiii
Jadi dtunggu ya
Makasi udah mau baca dan ninggalin jejaK
Ak love kelean pokoknya ( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
Fanfiction- 💫 Somi Okta Rizky, udah 16 tahun dan gak pernah kepikiran soal pacaran. Hobi fangirlingan mulu shippin wonkyu lagi. Tapi kalo ada senior ganteng yang suka masih nolak gak ya? - 💫