Khai melakukan syuting diacara tertentu. Dan setelah itu khai pulang kerumah menggunakan mobil pribadinya yang dibawa oleh taufan asistennya.
"Fan, kau enggak capek yah nungguin aku?"tanya khai.
"Enggak kok,nona khai. Aku akan menjaga nona dengan baik karena itu adalah tugas Saya"kata taufan sambil mengendarai mobil.
Saat diperjalanan tiba-tiba satu ledakkan terjadi dibank. Dan lebih tepatnya perampok bank sedang melakukan aktifitasnya. Lalu ada seseorang perempuan sedang bersembunyi dibalik tembok di sebrang bank itu.
"Kau mulai lagi blaze,aku akan mengikutimu"kata perempuan iti dengan pelan.
Perampok yang bernama blaze melirik keluar bank dan melihat perempuan itu sedang bersembunyi dibalik tembok.Blaze langsung membawa sebagian uang dari bank, dan melarikan diri.
"RK selalu berada di mana-mana?"kata blaze kesal."Rencanaku berhasil,blaze pasti akan melewati jalan itu setelah melihatku,aku akan melihat lagi"kata RK, RK langsung pergi ke arah yang dilewati blaze. Tanpa sengaja RK menjatuhkan handphonenya di gang tempat blaze lewat.
RK buru-buru bersembunyi karena ia melihat ada thorn disitu. 'Thorn akan menangkap sasarannya lagi' pikir RK.
Saat RK bebalik ternyata thorn menangkap khai.
Flashback
Ledakan terjadi dibank.
Blaze berlari kegang yang sempit, khai melihatnya dan ingin menghubungi polisi,jadi khai keluar dari mobil tanpa sepengetahuan taufan. Khai ingin menghampiri polisi itu dan tiba-tiba ada akar berduri yang melilit tubuhnya dan ada seseorang yang menariknya masuk kedalam gang sempit itu.
RK hendak menejar Thorn tetapi sudah terlambat thorn sudah membawa khai pergi bersamanya, RK yang melihat taufan sedang mencari-cari khai diluar mobil. RK berlari menghindar, 'mengapa aku selalu gagal akhir- akhir ini. Apa yang terjadi,aku membiarkan blaze kabur, dan kali ini aku membiarkan thorn membawa kak khai. Mengapa bisa seperti ini aku harus minta bantuan hali'pikir RK.
Sesampainya di markas tempat persembunyian thorn, thorn mengikat khai menggunakan tali dan mendudukkan khai disebuah kursi. Mulut khai dibiarkan terlepas, tidak diapa-apakan.
Beda dengan blaze yang langsung pergi manapun yang ia suka menggunakan uang curiannya.
Khai hanya bisa berdiam diri,dia selalu memohon kepada thorn agar melepaskannya,tetapi thorn mengabaikannya.
Khai mengingat taufan 'kau pembohong taufan,kau selalu bilang kalau kau yang akan menjagaku sampai kapanpun,tapi nyatanya kau tidak menjagaku sampai kaupun tidak tau kalau aku diculik,kau pembohong taufan pembohong' pikir khai sambil meneteskan air mataMaaf jika kurang bagus, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan cerita diatas. Terimakasih sudah membacanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends
FanfictionMenceritakan kebersamaan kak khai dan teman q temannya termasuk juga tema boboiboy bersaudara dan animasi lainnya. semoga kalian senang dengan cerita ini😊