BAB I

14 1 0
                                    

Rere nowela andara
 
Aku masih berkutat di belakang meja kerjaku,, kesibukan yang selalu menemani ku dalam 4 tahun ini..

Ya,, jabatan baru yang harus aku terima. Semakin menambah beban di pundakku..
Saat suara deheman membuatku tersadar kembali ke dunia yang penuh kebisuan...

"Eheeem...." suara dr Daniel dia adalah kepala ruangan tempat ku bekerja,, sekaligus sesorang yang sudah mencuri perhatianku..

" Dede,,,, sejak kapan kau disini?" ujar ku terkaget... Yap Dede adalah panggilan sayangku untuk Daniel....

" sudah sekitar 15 menit yang lalu re,, kau hanya sibuk dengan file yang menumpuk, sampai tak mendengar langkah kaki ku". Katanya sambil memantunkan bibir sexinya..

" kemarilah,, ",, ucapku sambil melangkah memeluknya..
" aku merindukan mu,, kapan kau sampai dari singapura?".. ..
Aku menjatuhkan kepala ku dalam pelukannya.

" 2jam yang lalu,, dari bandara aku langsung kemari,," kata daniel sambil mengusap lembut rambut ku..

" aku pun sangat merindukan mu,, kau tk pernah mengangkat panggilan Line ku"...

" maaf kau tau kan aku harus berkencan dengan meja kerja seha.. "

Belom sempat aku menyelesaikan kata- kata ku, daniel sudah melumat lembut bibir ranum ku.
Kecupan pelan yang sungguh memabukkan. Dia menatap rindu dalam manik matanya. Kecupan lembut yang berubah jadi lumatan yang sangat menuntut.

"Ehmmm,,,, daniel,,,, uch..uch...."
Dia mengigit kecil bibir ku,, memasukan lidahnya dalam mulut ku,, menari indah di dalamnya. Kami masih berada di posisi berpelukakan sampai dia mengangkat kakiku dan merebahkan pada kursi tamu.

Ciumannya mulai turun dan menjamah leherku. Dia menjilat, menghisap lembut uhhh sungguh memabukkan.

Tangan kekarnya ikut beraksi meremas kedua gundukan kecil di dada ku..

"Uch...ahhh..ahhhhh,,, danieel stooop auch ehnmmm"
Aku mengerang kenikmatan saat dia sudah mulai mengigit bukit kembar ku yang berukuran 36b. Entah sejak kapan blous kerja ku sudah berserakan di lantai...

Segini dulu ya guys,,
Ini karya pertama ku, mungkin banyak typo yang bertebaran. Komentar dan vote sangat di perlukaan terimakasih.

Maaf kalo bahasnya susah di mengerti. 😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE SWEET MEMORIZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang