ketinggalan

87 13 7
                                    

pulang sekolah tadi, gua pulang agak lebih sore dari biasanya karena ada kakak-kakak tukang ramal masa depan yang (katanya) bisa dilihat dari sidik jari. jadi sebenernya mereka itu diundang sama sekolah buat promosiin test sidik jari ini. dan mereka promosiin ke setiap kelas. sebenernya gua juga gak ngerti apa hubungan antara sidik jari dengan masa depan gua. dan awalnya gua juga gak excited excited amat. tapi karena kakak-kakak itu promosiinnya kayak lagi baca proklamasi, alias semangat ala ala puitis gitu, dan karena penasaran juga, yaa akhirnya gua tertarik buat ikutan. dan asal kalian tau, kakak-kakak itu bilang kalo tes pengambilan sidik jarinya ini ternyata GRATISSS!!! yuhuuuuuuu.. tapi ambil hasil tes nya harus bayar:v *youdontsay.

oke lanjut.. jadi kita tes pengambilan sidik jari ini, sesuai dengan absen per kelas. dan kampretnya, nomor absen gua ke-8 dari belakang dari 43 siswa-,- tapi gapapa.. masih untung sesuai absen dan per kelas.. coba kalo sesuai komuk dan per satu sekolah, bisa-bisa gua balik abis azan subuh besoknya.

ga lama, tes nya kelar juga. temen-temen pada sharing soal kode sidik jari mereka. kalo gak salah ada yang kodenya U,S,A,S ada yang U,U,WD,WS ada yang U,U,U,U ada yang U,W,U,W dan hasil tes gua sendiri itu kalo gasalah U,U,Uuvuvwevwevwe onyetenyevwe ugwemubwem osas. hehee. ga kok. bercanda^^ hasil tes gua itu, (rahasia) tapi yang pasti gua yakin kepribadian gue yang tertera di sidik jari itu, pasti bagus-bagus. tapi kalo ternyata jelek-jelek berarti itu semua pasti gara-gara pas itu jari gua lagi banyak bekas tipe-ex nya hehe..

sore ini, gua pulang naik angkot. biasanya gua bareng temen gua. cuma temen gua ini gak ikut tes itu. jadi, yaa gitu deh.. dan kebetulan ada temen gua yang arah pulangnya searah, ngajakin bareng. tapi naik angkot juga sih barengnya. tapi ya lumayan lah daripada sendiri. tar kalo diculik kan repot. aq macih polos qaqa:v tapi sebelum pulang, gua bilang ke dia kalo gua mau jajan dulu. dia bilang "OK. tapi jangan lama-lama ya. gue tunggu disini sama (nama temen dia)" yaudah gua jalan sendiri nyari seblak.

ga lama, gua balik ke tempat tadi. dan yang gua liat cuma becekan dan genangan air di jalan tempat dia nunggu tadi. kampret-- gua ditinggal. disaat-saat itu, cuma satu pertanyaan gua. kenapa tadi dia ngajak bareng kalo ujung-ujungnya dia lupa kalo dia ngajak seongok teman yang tidak berdaya yang akhirnya ditinggal? kenapa? KENAPAAAAAA?!

My Abstract Day^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang