Tai Kucing

62 5 3
                                    

Sumpah gua kesel bat dah hari ini. Saking keselnya gua lupa kan ceritanya kayak gimana. Duh. Oiya sekarang udh inget. Duh tapi gua lupa lagi mulainya dari mana. Emm. Oke dari sini aja ya..

Jadi semalem itu gua tidur di bawah. Alias di kamar mamih gue. Dan pagi itu, kisaran jam 8 gua kebangun gegara sakit perut kebelet (biasanya hari minggu gini gua bangun jam 11). Yaudah lah gua boker. Gua boker sambil ngantuk2. abis boker tidak lupa ku siram dulu. Dan tidak lupa pula untuk keluar pake kaki kanan. Dan tak lupa pula aku bersyukur sebanyak2nya karena aku masih diberi kesempatan untuk bangun dipagi ini dan boker dengan hati gembira *ulala😊😊😊

Nah abis itu gua langsung naek ke lantai atas. Gua buka dah gerbang atas sama jendela kamar gua. Tapi pas naek tadi, gua udh nyium bau2 gaenak. Awalnya itu gua pikir gara2 gua tadi lupa cebok. Tapi engga ah. Org tadi gua tidak lupa cebok kok. Akhirnya abis buka semua pintu dan jendela gua langsung turun trus nyamperin gunyuh. Gua nanya "nyuh, gua bau eek gak?" Trus dia langsung kabur. Gatau gara2 gua emg bau apa gara2 insting dia emg selalu gaenak kalo deket gua. Tapi pas gua nyium2 lagi gua ga bau kok.

Akhirnya gua memutuskan buat laporan dah ke ayah gua
"yah kok diatas kayaknya bau eek gitu sih."
"Yaiyalah. Kan kamu tadi abis eek"
"Tapi ini bau nya beda yah. Ga familiar gitu."
"Ya kamu kemaren abis makan apa"
"Coba geh. Ini tuh bukan bau eek aku. Aku yg ngerti eek aku."

Akhirnya setelah semua perdebatan tentang eek ini, ayah gua memutuskan mengalah. Akhirnya dia keatas. Meriksa senua tempat. Gudang.saluran pembuangan air. Lemari. Kolong meja. Kolong buffet. Kolong lemari. Atas lemari. Pokoknya semua udj diacak2. Tapi ga nemu apa2.

Karena ayah gua lama banget nyari nya sampe gua bosen nungguin, gua akhirnya mutusin buat nunggu dikamar aja sambil nonton film dan melupakan segala sesuatu tentang bau misterius ini.

Dan... Pas gua mau tiduran dikasur, diaitu ada sesuatu. Ya. Sesuatu yg ga asing lagi yg disebut tai kucing. Sumpah dah. Benci. Benci. Benci.

Gua masih inget banget detilnya sampe sekarang. Argh. Jadi itu letaknya tepat di tengah2 kasur gua. Warnanya cokelat. Bentuknya singkat padat dan jelas. Panjang. Ada kurang lebih 5 pieces. Dan omg itu bau banget gila. Sumpah ga boong.

Disitu gua langsung lari kebawah dan menemui emak gua. Trus gua bilang gini “bu, aku punya surprise buat ibu. Tapi ada di atas. Ayok geh sini liat”. Trus ibu gua ikut gua ke atas. Trus gua buka dah tuh pintu kamar gua sambil bilang tadaaaaaaaa. Trus ibu gua langsung beristighfar “ASTAGHFRULLAHALADZIIIIIIIIIIIIM!!!” sambil melototin eek kucingnya. Trus lagi “ASTAGHFRULLAHALADZIIIIIIIIIIIIM!!!” kali ini melototnya ke gua trus gua bilang “bukan salahku lah..”. Dan lagi “ASTAGHFRULLAHALADZIIIIIIIIIIIIM!!!” kali ini kembali melototin tai kucingnya. Nah setelah beristighfar sebanyak 3x, ibu gua bilang “gamau tau. Pokoknya bersihin. Ibu pulang ngaji harus udah beres.” Trus ibu gua langsung cus dah pergi ngaji. Gua kesel lah. Orang bukan gua yg eek dikasur. Dan bukan gua juga yang nyuruh tuh kucing gila eek di kasur gua.

Akhirnya gua nyari akal. Muka gua dimelas2in trus minta tolong ke ayah gua. Untungnya ayah gua mau nolongin hehehe:D

Jadi, ayah yg buang eeknya sama ngelepasin spreinya. Trus gua bantuin deh buat ngangkat kasur ke genteng buat dijemur.

Nah tadi barusan baru diangkat nih kasur. Tapi sama aja pokoknya gua seminggu ini gamau sih tidur dikasur dulu. Nunggu baunya bener2 ilang dan kasur gua kembali steril. Titik. Kampret emang.

My Abstract Day^^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang