Aninta masih ngotak ngatik instagramnya,saking seriusnya nyari orang di ig,perut Aninta belum diisi makanan sama sekali. Jangankan makan,minum aja Aninta belum lakukan,karena ia tengah mencari nama orang di ig yang namanya 'Aditya Rahdit'."NINTA!!!TURUN!!!MAKAN DULU!!!"dan teriakan maut dari ibu Aninta mulai terdengar. Kaget?pasti. Karena udah 2 jam ia terus pantengin hapenya dan mencari nama yang lagi mau di stalk.
"Bener aja ya nih bocah!Yaudah kalo gak mau makan,mamah abisin nih!"mata Aninta langsung melotot ke depan mendengar ancaman mak kesayangannya. "Set dah mak gue. Bilang aja pengen makan lagi. TAR DULU MAH!!!"dan dengan segera Aninta turun dari kamarnya dan otw ke ruang makan.
"Apasih mamahku yang ter lope lope?"ucap manja Aninta. "Lopa lope!nih bocah kagak mikirin makan apa!?dari tadi ngumpet mulu di kamar. Ngapain hah!?"pertanyaan dari maknya mulai mengintimidasi.
"Aku mana ada ngumpet? Aku lagi buka ig mak. Lagi kepoin seseorang. Lagipula emang daritadi aku belom makan hihi"mendengar itu mamah nya cuman bedecak. "Pasti ngepoin cowok?ya kan?"Aninta sekilas langsung kaget.
"Mana ada!gak lah!lagipula cogan is everywhere mah. So...kalo urusan cogan mah gak usah cari di ig juga udah ketemu."ucap Aninta banggakan diri.
"Yo wis. Sakarep situ wae. Pokone mbokmu iki wis puyeng gara-gara kamu(yaudah. Terserah kamu aja. Pokonya mamah kamu ini udah pusing gara-gara kamu). Yaudah sekarang kamu makan. Lauk udah mamah masakin banyak noh."dan dengan segera Aninta melihat meja makan yang penuh makanan yang menggiurkan.
"Gile!!!akeh temen mak laukke?(banyak bener mah lauknya). Buat aku semua nih?!"mamanya hanya ngangguk. "Menggiurkan. Aku abisin!!!"
Belom ada 15 menit makanan Aninta udah abis tak bersisa. "Ya Allah,kamu serasa gak makan 1 minggu aja. Ish untung anak gue kalo bukan gue tadi abisin aja makanannya."umpat mamahnya.
"Mah,mending kan aku makan sekarang,daripada nanti 3 jam gak makan. Bisa barabe nanti. Nanti kalo gak ada Aninta gak ada yg bisa dimarahin,nanti nih rumah sepi gak ada lawakan gimana?"ucap Aninta bela diri sendiri.
"Nanti Ninta mau ke rumah Ocha. Ada yang mau diomongin. Oke?" Mamahnya hanya berdehem. "Yah... mamah tercinta tengah ngambek. Mamahnya Ninta,Dinda Rosdina..."."IYA!!!SONO PERGI!"gerutu Dinda dikuping Ninta. "Gile vroh. Bakal perang ke 3 nih gue ama mak gue. Otw ae dah." Ucap Ninta langsung keluar rumah.
Rumah Ocha...
"Udah ketemu?"tanya Ocha to the point. "Belom ketemu tau. Daritadi aja gue masih berkutat selama 2 jam kagak ketemu. Mana tadi gue kagak makan. Sebenernya nama ignya apa sih?kok daritadi kagak ketemu?" Seketika Ocha langsung berpikir sambil menatap kebawah. Jika yang lain menatap keatas,berbeda sama Ocha yang natapnya kebawah,dikira orang lain mikir sambil tidur.
"Hm...kalo gak salah tuh Aditya_01 soalnya terakhir gue liat nama username nya itu. Sini hape lo."dengan cepat kilat hape Aninta dipecong,dan dengan cepat Ocha ngetik nama ig si doi Aninta. "Dapet kagak?"tanya Aninta sambil liat hapenya.
"KETEMU!!!"teriak Ocha membuat yang punya hape mau jatuh ke depan,dan dengan cepat Aninta langsung melihat hapenya dan benar sudah ketemu. Ocha dengan sigap buka ig Aditya. Tiba-tiba muka ceria mereka terganti oleh mata melotot serasa mau keluar dan muka serasa 50 tahun lebih tua. "PRIVATE!?"seketika ruangan ber cat pink putih serasa jadi hitam abu-abu.
"Kok bisa sih di privat!?et dah udah seneng juga. Lo juga sih kagak bilang kalo ignya di privat. Ish pusing pala kitty."gerutu Aninta sambil memijat jidatnya yang jenong lagi terang itu.
"Terus ini mau difollow apa enggak?syukur loh ketemu walaupun privat. Daripada kagak ketemu alias dia gak punya. Gimana?"beribu pertanyaan langsung keluar tanpa ada jeda. "Lagipula gue baru ngasih tau aja kalo dia lagi jokut alis jomblo akut. Tapi dia punya mantan sih. Kan udah gue kasih tau kan?"lagi-lagi keluar ceramahan mak kosan Ocha.
"Yaudah dah follow aja. Daripada gue gak bisa stalk dia lebih baik gue follow,lagipula dia gak kenal gue kan?"ucapnya senang. "Sebenernya gue pernah ceritain kalo gue punya temen yang gilanya minta ampun. Tapi gue gak kasih tau kalo lo suka sama Aditya."setelah berbicara panjang lebar lagi Ocha minum susu kotak kecilnya.
"Bisa tidak anda tidak mengucapkan kata 'GILA' dengan dia?jujur saya sedikit kesal loh.","Welah justru dia suka cewek yang ngeluarin sifatnya langsung,maksudnya sifat asli lo keluar. Dia suka kek gitu,masih mau gak?"
"Hm... boleh aja,tapi kalo gue deket cowok grogi vroh. Pas gue ama mantan gue aja masih grogi,apalagi ama doi baru. Pingsan ditempat dah gue jadinya."dan dengan cepat ia mengambil hapenya dari Ocha dan langsung memandang foto profil di ignya. Terpampang sang doi yang lagi bergaya ala model model iklan L-M*N.
"Tenang aja,kalo lo berguru sama gue,dijamin lo gak akan mati ditempat doang,tapi dibawa ke RSJ HAHAHA!!!"suara ketawa Ocha menggangu telinga kecilnya Aninta. "Justru lo yang masuk RSJ Cha!ketawa kek mak lampir aja dibanggain."ucap Aninta.
"Tapi Ninta,lo harus tetep berjuang dan perjuangin semua usaha lo ini. Kalo hasilnya baik,kan gue juga bakal dapet pajak kan?"tanya Ocha penuh harap. "Kalo gue udah berusaha dan perjuangin kalo ujung ujungnya sakitin mending gue mundur aja deh daripada hati ku yang cantik ini bertambah lukanya,kan kasian."murung Aninta.
"Kalo dia peka,dia bakal bayar semua usaha lo. Gue jamin dah,tapi sayangnya dia susah dipekain. Tapi nanti gue bantuin,tenang aja."ucap Ocha dengan senyum manisnya.
"Lo yakin mau bantu gue?kan lo harus fokus ke perlombaan Tapak Suci lo dulu.","eh...emang gue doang yang mau lomba?kan lo juga mau lomba Paskibra kan di SMA XI Harapan?"Aninta menepuk jidatnya,"gue lupa,tapi kan lo seminggu lagi,gak papa nih?yang ada gue ganggu lo."
"Mana ada sih lo gangguin gue. Yang ada gue bakal bantuin lo. Btw lo mau nonton pertandingan gue gak?sekalian liat dia tanding,mau gak?"tawar Ocha. "Kalo boleh sama nyokap gue ikut."dan seketika Ocha meluk sahabatnya itu.
"Moga-moga gue bisa dapet emas atau gak perak. Amin..."ucap Ocha sambil mempererat pelukannya. "Amin...tapi Cha,gue gak bisa napas. Plis pelaskan pelukanmu sekarang."dan dengan cepat Ocha melepas pelukannya dari Aninta.
Bersambung.....
Hai guys!!!perjumpa lagi bersama saya author pualing gak jelas. Hari ini gue membawa ff terbaru plus hangat dadakan lima ratusan anget2 (sekalian promosiin tahu bulat)
Karena ff yg lama ratingnya tak menjanjikan huhu😖 tapi ku bawa yang lebih fresh sekaligus bahasa ala2 anak gaul sekarang ini bisa dibilang gak baku.
Oke segitu saja pembukaan chapter ini,oke sedikit pantun ye...
Bocah kecil lagi minum ale-ale
Vomentnya ditunggu ye...Encang encing yang baca cerita pertama aye ini jangan ada yang siders ye. Budayakan coment dan vote.
Anyeong semuanya!!!
Sampai ketemu chapter selanjutnya!!!.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Tapak Suci Meet Paskibra
RomanceAditya Rahdit adalah cowok yang ikut eskul Tapak Suci. Tinggi,putih,the king of cogan di SMA Rajawali,tapi masih jomblo walaupun sudah bermantan. Ia selalu menjadi juara di perlombaan Tapak Suci. Sedangkan Aninta Raninda seorang cewek yang gak lepas...