Hug?

66.3K 1K 116
                                    

Thomas mencari Allea di penjuru Apartemen dirinya  ,dia  hanya mengunakan Handuk yang melilit di pinggangnya dia belum sempat memakai pakaiannya.

Kemana dia ?!.Geram Thomas.

Di saat Thomas Keluar dari kamarnya ia menatap Pintu Apartemennya ia mendapati Allea memarahi Zyden.

Thomas langsung Menatap Mereka berdua dan menatap  Tajam Zyden.

**********
Allea Courtney Pov.

Apa yang harus aku lakukan Apa? Ya Tuhan tolong Aku , yaa ya aku harus keluar dari apartemen ini aku juga tidak mengenal Pria tersebut dia Pria Jahat.

Langsung saja Allea mencari Pakaiannya ternyata Bajunya telah di Robek ia berfikir pasti yang merobekkannya pria tersebut.

Aavghhhhh.kesal Allea.

Ia harus memakai kemeja Pria Tersebut yang tergeletak di Lantai, Ia langsung memakai Pakaian pria tersebut .
Allea merutuki dirinya sendiri ia salah harusnya ia tidak ikut terjebak dalam Club Bodoh itu!.
seketika itu Allea langsung ingin membuka Pintu  Apartemen ia bermaksud ingin melihat situasi tetapi Malah yang Terjadi di saat ia membuka Pintu ia di kejutkan oleh Pria yang sama kejutnya menatap dirinya. Pria tersebut menatap dirinya dari Bawah sampai atas dan terakhir ia berhenti di Dua Gundukan Allea.

"Apa yang kau pandang hah?!.Allea langsung saja menatap Zyden dengan marah.

Zyden langsung tersadar oleh pandangannya ia sudah berfikir jauh oleh itu. Otak mesum.

"Kau wanita Thomas? ".kata Zyden yang bersandar di Pintu sambil dengan senyumnya ke Allea.

Allea menyerengit keningnya "jadi nama dia Thomas? ".kata Allea yang menatap Zyden.

Zyden langsung tertawa Kecil.
"Ohhh cantik kau habis bercinta dengan dirinya tetapi tidak tahu nama teman Tidurmu? ".

Allea langsung mengeram marah ia langsung saja menampar Zyden.

PLAK

"Jaga Ucapanmu Tuan aku bukan wanita MURAHAN ATAUPUN WANITA PENGGODA!".jelas Allea menatap tajam Zyden.

"Jad..".

Di saat Zyden ingin melanjutkan pembicaraannya ia langsung menatap Thomas yang menatap dirinya Tajam .

"Thomas?".kata Zyden langsung menatap Thomas.

Thomas langsung mendekati Allea dan menarik Tangannya. Allea langsung menatap Thomas ia berusaha melepaskan Cengraman Thomas di Lengannya.

"Kau masuk ke kamar dulu ".kata Thomas yang Berkata Tegas ke Allea.

Allea masih memberontak.
"Tidak mau, aku mau pulang!".

Thomas langsung menatap Allea dengan wajah Yang marah.
"Aku katakan masuk ke kamar dulu apa kau tidak mengerti".

Zyden yang melihat itu hanya tersenyum melihat tingkah Thomas dan kekasihnya.

Allea dengan kesal langsung melangkah kan dirinya pergi ke kamar Thomas.

"Masuklah Zyden ".kata Thomas yang menyuruh zyden masuk.

Zyden langsung duduk di sofa dan menatap thomas dengan senyumnya.
Thomas yang di tatap Zyden merasa risih.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?".kata Thomas yang melihat korannya.

Zyden hanya tertawa kecil.
"Dia boleh juga dia sexy ".kata Zyden yang dengan  seringainya.

Thomas langsung menaikkan Alisnya. .
"Kau kemari hanya menanyakan Tubuhnya?".kata Thomas yang Malas dengan Pembahasannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cold ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang