4

4.9K 742 126
                                    

Sehun block gue, jadi susah deh nyari info Kak Baekhyun. Emang anak pundung. Liat aja gue bakal minum bubble tea depan muka dia. hhhhh sebel gue.

Yaudah deh gue kesel, gatau harus gimana lagi. Siap-siap aja deh ke minimarket kebetulan camilan gue abis banget. Gue tipe orang yang gak pernah mau ribet kalau mau keluar rumah, paling pake hoodie atau sweater sama jeans. Karena menurut gue enak aja sih, ngapain ribet-ribet orang gue udah cantik yakan.

 Karena menurut gue enak aja sih, ngapain ribet-ribet orang gue udah cantik yakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paling gue kayak gitu kalau keluar rumah, atau main sama temen. Sama doi sih gapernah, gak punya soalnya. Miris banget anjis gue, cantik tapi gapunya doi hhhh. Yaudala mari kita keluar rumah, gak lupa topi selalu ada di kepala gue kalo panas terik kayak jam 12 siang.

Dahlah ngomul, pengen cepet-cepet ke minimarket gue abis itu beli bubble terus bikin instastory deh biar si Sehun iri.

-sampe minimarket-

"Selamat siang, selamat berbelanja" Mas Johny yang kerja di minimarket, dia sih udah kenal sama gue ini formalitas aja.

"siang jugaaa mas ganteng" kata gue ke dia.

"Tumben rin siang-siang begini belanja?" Tanya Mas Johny,

"Ya suka-suka gue lah mas, emang gak boleh?"

"Napesih sewot amat lagi pms lo? nanya aja gue biasanya lo belanja malem"

"Ya bodolah intinya suka-suka gue" Gue pergi ninggalin Mas Johny yang geleng-geleng karena jawaban gue yang selalu gak santai.

Gue beli apa ya?

"Woy woy kebanyakan woi buset dah"

"santai bro inikan buat kita nanti mabora-mabora"

"Pala lu mabora-mabora"

"Ya pake keranjang lah pinter"

"Gausah gini ae ribet lo ah"

Siapa dah? berisik amat,

gue liat dulu dah kebetulan dibagian ciki-ciki tuh,

sapa tau cogan, yakan?

Hhhh.

Eh eh? bentar

Itukan Kak Chanyeol sama Kak Suho, pantes ribut banget. Gila banyak bener bawaannya itu sih camilan gua 2 minggu lebih. Rejeki anak sholehah, gak ketemu Kak Baekhyun gapapa deh bisa besok-besok. Momen langka ini harus gue abadikan sumpah, jarang kan lo pada kalo ke minimarket ketemu cogan. Yuk-yuk foto dulu deh mumpung mereka lagi gak sadar ada yang liatin.

 Yuk-yuk foto dulu deh mumpung mereka lagi gak sadar ada yang liatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih gak sadar, sekali lagi gapapa kali ya?

Masih gak sadar, sekali lagi gapapa kali ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh eh kok Kak Chanyeol senyum sih?!

"Eh- Hai, cewek blitznya nyala tuh heheh" Sapa kak Chanyeol ke gue, iyalah jir gue cewek.

"Ke gep yah hehehe"

sumpah malu banget.

malu banget.

rasanya gue mau cemplungin diri ke rawa-rawa.

"ACIEEE AERIN KE GEP" Mas Johnny tiba-tiba muncul dibelakang gue,

"berisik Mas Johny!" gue pergi ninggalin Mas Johny yang lagi ketawa-ketawa bareng kak Chanyeol sama kak Suho.

Ah malu banget gue,

Gak jago jadi paparazi,

udah diblock Sehun,

hari ini ke gep,

padahal niatnya mau pamer ke Miyu sama Bella :(

yaudahlah gue mau pergi cari stok camilan yang lain, asal gak ke tempat ciki-ciki yang ada Kak Suho sama Kak Chanyeol. huft.

Gue pilih-pilih deh barang apa yang bakal gue beli dan yang gue butuhin untuk seminggu kedepan, kayaknya Kak Chanyeol sama Kak Suho udah gak ada deh jadi aman kalo ke kasir sekarang.

-Dikasir.

Loh kok masih ada mereka? pake senyum-senyum segala aduh malu sumpah malu. Gue pake kupluk gue aja deh sambil pake masker, sip. Cakep. Tanpa ba-bi-bu gue langsung taro keranjang gue di kasir, cuma di diemin sama Mas Johny, dia malah asik ngobrol sama Kak Chanyeol sama Kak Suho.

"Mas Johny cepetan!" Protes gue,

"Cie ke gep cie hahaha" Kata Mas Johny ke gue, biarin bodoamat gue diemin.

"Kenalin nih rin temen-temen gue, lo udah tau kan pasti? Yang tinggi ini Chanyeol yang cebol itu Suho" kata Mas Johny ngenalin mereka berdua, ya gue emang udah kenal sih.

"Sialan gue dipanggil cebol" Kata Kak Suho sambil mukul lengan Mas Johny.

"Iyaiya udah kenal gue, cepetan gue mau pulang Mas Johnyyyyy"

"Eh lo kan belum di kenalin, nih Chan, Ho dia tetangga gue dari segede biji cabe. Namanya Aerin sepupu temen lu pada" Mas Johny ngenalin gue ke mereka,

"Lah siapa?" Tanya mereka kompak,

"lah itu si Jongin item, dia sepupunya" Jelas Mas Johny, aduh nasib-nasib pasti abis ini gue diecengin abis-abisan sama si Jongin garagara ke gep motoin Kak Suho sama Kak Chanyeol.

Gue menghela napas.

"mas, cepetan" kata gue datar.

Malu woi.

"Ohhh jadi lo sepupunya jongin yang di block Line-nya sama si Sehun?" Tanya kak Chanyeol. Sehun sama Kak Chanyeol kenapa ampas banget sih mulutnya aduh capek gue punya temen kayak Sehun, liat aja besok gue gesek dia bareng Bella sama Mina.




Hari ini hari yang nyebelin buat gue.






Liat aja lo Hun, gue bakal bales dendam😠






*****

Tbc.

hope u like it gais!

Kakel - BBHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang