1

4.8K 55 0
                                    

"Pernah kukira kaulah cinta untuk setiap degup dada."

--000--

(A)

Kumungkin tak bisa membawamu kepada hal-hal yang pernah kau punya dimasa lalu.

Barang kali tak ada cinta yang benar-benar baru didunia ini selain cinta pertama. Setiap orang punya kisah dimasa lalu. Semakin lama kamu menjalani hubungan dengan orang lain, maka semakin banyak pula kisah yang akan tersimpan di ingatanmu. Aku memahami hal itu dengan utuh, itulah mengapa aku memaksamu melupakan masa lalumu. Aku tidak pernah menyalahkan bgaimana pun kisahmu dulu. Aku belajar menerima kamu sejak menjadi orang yang paling ku cintai. Tak peduli sepahit dan sehitam apapun kisahmu dari masa lalumu dan harimu yang lalu. Bagiku, saat kamu bersedia mempercayai hatimu kepadaku itu artinya kamu bersedia menjadi orang baru yang kumiliki sepenuhnya.

Pahamilah, kita tidak akan pernah lepas dari sesuatu .jikalau engkau tak pernah benar-benar ingin melepaskan diri sepenuhnya. Aku hanya ingin kamu menjalani kni dengan hal baru. Biarlah semua yang telah berlalu benar-benar tinggal bersama tanggal. Jangan bawa apapun. Karena aku juga ingin melakukan hal yanh sama. Aku mencintaimu dengan merelakan mati kisah dihari laluku, aku telah meninggalkamnya untuk menjadikan diriku yang baru untukmu. Meski tak pernah bisa menghabiskan kenangan pasa semesta. Setidaknya aku tidak. Menghadirkan hal-hal yang mungkin akan membangkitkan luka antara kita.

Aku paham, terkadang memang kita akan didatangi perasaan iba untuk benar-benar melepaskan. Untuk membiarkan hal-hal yang mungkin mengingatkan tetap berada disekitar kita. Sesuatu yang bisa tiba-tiba itulah tanpa sadar mendatangkan luka, itulah mengapa aku ingin kau dan aku benar-benar melepaskam semuanya. Tinggalkan apa saja yang mungkin membawa kita pulang pada hari-hari itu. Jadilah kisah yang benar-benar hanya ada antara kau dan aku.

Berat memang melalu semuanya hal baru dengan kesampingkan masalalu, jika kau benar-benar percaya pada apa yang dicintai hari iin tak akan ada masalah dengan semua itu karena memang terkadang hal-hal mungkin mendatangkan ingatan harus dibuang dan dihabiskan paksa. Untuk apa mempertahankan sesuatu yang bisa mendatangkan luka. Jika kamu benar-benar yakin yang kamu punya hari ini ialah hari yang sebenarnya.satu hal yang harus kamu pahami ; Aku mungkin tak bisa membawamu kepada hal-hal yang pernah kau punya dimasa lalumu. Namun, aku pasti bisa membawakanmu kisah yang belum kamu punya sebelumnya. Ikutlah denganku, hapuskan semua yang mendatangkan luka. Kita tempuh petualangan yang panjang dengan cerita yang baru dan hanya ada antara kau dan aku.

-Boy candra-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sebuah Usaha melupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang