Meet Again ( Found You )

627 17 5
                                    

This story belongs to all reader di blog lamaku, yang dulu baca ini sebagai ficlet, sekarang aku bawa versi chapternya :) dulu aku pake uname : thya27 / pjhyun27 di wordpress, tp sayang disini gabisa dipake unamenya

Baekhyun POV

Aku mengeratkan jaketku untuk kesekian kalinya. Kakiku terus kuarahkan ke mini market yang berada di ujung jalan. Cuaca di Seoul hari ini masih sama, dingin. Hari ini adalah hari ketujuh awal datangnya musim gugur, tak heran angin di Seoul lumayan kencang sehingga membuat setiap orang harus memakai pakaian hangat mereka.

Tak lama kemudian, aku hampir sampai di mini market, aku mungkin hanya perlu menyebrang sekali saja. Tetapi melihat seorang gadis kecil yang berdiri di pinggir jalan membuat langkah kakiku terhenti. Gadis kecil itu terlihat ingin maju menyebrangi jalan, tetapi kurasa ia tidak cukup berani melakukannya. Entah kenapa, aku berinisiatif menghampirinya yang terlihat bingung.

" Kau ingin menyebrang ?" tanyaku lembut kepadanya. Ia langsung menolehkan wajahnya dan tampangnya terlihat kaget saat menyadari kehadiranku. Gadis kecil ini sepertinya mengira bahwa aku ini adalah salah satu orang jahat yang sedang marak-maraknya diberitakan di tv. Ia menyeret kakinya untuk pergi menjauhiku. Aku hanya tersenyum melihatnya.

" Kau ingin menyebrang kan? Ayo, kita menyebrang bersama. Tenang saja, Paman bukan orang jahat" kataku mencoba meyakinkannya agar menyebrang bersamaku. Aku memperlihatkan senyumanku yang paling manis agar ia tidak takut melihatku.

Gadis itu mulai bergerak ke arahku dan meraih tangan yang kuulurkan padanya. Dengan hati-hati aku dan gadis kecil itu berjalan menyebrangi jalan. Gadis kecil itu sangat lucu dengan jas sekolah mininya berwarna merah.

" Terima kasih paman" katanya memperlihatkan senyumannya yang begitu manis saat setibanya kami di seberang jalan. Aku tersenyum memandanginya dan mengacak rambutnya. Gadis kecil itu memiliki mata yang mirip dengan mataku. Matanya kecil tetapi cerah dan bulat serta kantung matanya tidak terlalu menonjol. Sedangkan, senyumannya membuatkan teringat akan seseorang. Senyumannya begitu lepas dan natural, sehingga mendukung parasnya yang begitu cantik. Ah, melihatnya membuatku memikirkan perempuan itu lagi.

Author POV

Baekhyun berjongkok agar dapat menyetarakan tingginya dengan gadis kecil itu. Ia mengamati wajah si gadis kecil yang masih tersenyum.

" Ah iya, panggil saja Paman Baekhyun. Namamu siapa gadis kecil ?" tanya Baekhyun masih tetap tersenyum.

" Perkenalkan, namaku Park Minyoung. Senang berkenalan denganmu paman Baekhyun" katanya dengan aksen anak kecilnya dan bahasanya yang sopan. Baekhyun mengacak rambut Minyoung lagi.

" Senang berkenalan denganmu juga, Minyoung-ah" jawab Baekhyun. Minyoung dan Baekhyun berjalan menuju Taman Kanak-Kanak yang berada di samping mini market. Mereka memasuki halamannya.

" Terima kasih paman sudah mengantarkanku kesini" katanya membungkukkan badannya. Gadis kecil berusia 4 tahun itu kembali berdiri dipagar sekolahnya.

" Iya, sama-sama. Minyoung-ah, dimana ayah dan ibumu. Apa mereka tidak menjemputmu ?" tanya Baekhyun bingung. Ia mengedarkan pandangannya untuk mencari orang tua Minyoung.

" Tidak. Aku tidak punya ayah paman Baekhyun, dan ibu yang akan menjemputku" jawab Minyoung polos. Jawaban Minyoung membuat Baekhyun tertegun.

"Ia tidak punya Ayah ? Kasihan sekali" batin Baekhyun menatap Minyoung iba. Baekhyun melihat arloji di tangannya dan berlutut kembali di depan Minyoung.

" Minyoung-ah, paman harus pergi ya. Maaf. Paman tidak bisa menemanimu. Kau tetap disini ya, tunggu Ibumu sampai datang" pesan Baekhyun. Gadis kecil itu mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti. Baekhyun pun mulai berjalan menjauhi Minyoung menuju mini market.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet Again ( Found You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang