Teng..teng..teng..(bell masuk berbunyi)
"Heyy Lo udh ngerjain PR belum
Alisa farinta" Ucap Livia."Udh dong gw kan rajin Livia Narisa"Ucap alisa.
Krekk...(bunyi pintu)
Guru Matematika pun datang
"Buka buku PR kalian ma'am ingin mengecek nya" ucap guru.
Guru pun melihat PR meraka masing-masing dan ternyata PR nya alisa tertinggal di rumah " Enooh, PR ku mana" guman alisa dalam hati.
Guru pun datang ke meja alisa
"Mana PR mu alisa" ucap guru.
"Tertinggal ma'am" alisa berbisik.
"Keluar kamu dari kelas dan kerjakan PR my sampai selesai baru boleh masuk" teriak guru.
"Baik ma'am" ucap alisa.
Alisa pun keluar dan mengerjakan PR nya dan tiba-tiba ada seorang laki laki mendatanginya yang bernama Airo Pratama.
"Heyy lo kenapa diluar" ucap airo.
"Dihukum lah sama guru, pertanyaan lo aneh"ucap alisa dengan kesal.
"Oo, ga ngerjain PR ya" ucap airo.
"Iyaa emang kenapa, mau bantuin gw ya"Cetus alisa.
"Emang PR apaan, kalo bisa nanti gw bantuin" ucap airo.
"Lo ga bisa liat ya, ok ini itu Pr MATEMATIKA" Cetus alisa.
"Ok, gw bantuin" ucap airo.
Akhirnya Airo membantu Alisa mengerjakan pr nya dan akhirnya selesai dengan cepat dan langsung Alisa masuk ke kelas tanpa mengucapkan terima kasih kepada Airo.
"Ma'am ini pr nya udh selesai" ucap aira.
"Yudh kamu boleh duduk" ucap guru.
"Kok lo cepet sih ngerjain prnya kan itu banyak" ucap iro.
"Iyaa tadi gw dibantuin sama cowo"Ucap alisa.
"BTW disuruh buka HP loh di suruh nyari rumus sebanyak banyak nya" ucap iro.
"Oke makasi" ucap alisa.
"Iyaa" ucap iro.
Alisa langsung membuka HP nya dan tiba tiba dia melihat pesan dan ternyata kuota nya telah habis.
"Iro, tethering sihh kuota gw abis neh"ucap alisa.
"Siap" ucap airo.
Akhirnya airo menghidupkan tethering nya dan alisa mulai membuka HP nya dan ternyata alisa malah mebuka you to be dan iro langsung mengetahuinya
Dan airo pun langsung mematikan tethering nya dan membuat alisa yang asik nonton menjadi sangat marah."Aihh, iro kok di patiin tethering nya huuu jahat ya lo" teriak alisa.
"Makanya lo nya jangan buka youtobe kuota gw abis gila" ucap iro.
Teng..teng..teng..(bell istirahat pun berbunyi)
"Alisa ke kantin yuk" ucap Livia
"Yok" ucap alisa.Tiba tiba alisa tetingat belum mengucapkan terima kasih kepada airo Karena telah mambatu pr nya.
"Eh Livia lo duluan aja deh gw ada urusan penting neh" ucap aira dengan buru buru.
"Sip sip" ucap Livia.
Akhirnya alisa bergegas me kelas airo dan berterima kasih kepadnya.
"Airo, makasih ya udh bantuin PR gw, sorry gw tadi agak sipek sama lo" ucap alisa.
"Iyaa gpp, lo mau me kantin gak, bareng yok"Ucap airo.
"Ok"ucap aira.
Dalam perjalanan ke kantin mereka selalu diperhatikan oleh orang-orang dan membuat Alisa risih dengan hal itu.
Setelah sampai dikatin alisa langyng meninggalkan airo dan duduk bersama Livia dan langsung memesan minuman dan makanan.
Teng..teng..teng..( bell masuk berbunyi)
"Ayok, ke kelas" ajak Livia.
"Iyaa, gw juga udh kenyang wkwk" ucap alisa.
Akirnya mereka ke kelas dan mulai belajr b.inggris dan b.inggris adalah mapel yang paling tidak disukai oleh alisa tapi teman nya Nalisa Mahira sangat pintar b.inggris dan alisa sering mencontek tugasnya.
"Gw nyontek tuga lo si lis" ucap alisa.
"Ambil lab di tas gw" ucap nalisa.
"Ok, makasi" alisa.
Alisa pun mulai mengerjakan PR nya dengan sangat buru-buru is takut guru b.inggris akan segera datang ke kelas.
"Sipp..selesai juga akhirnya" teriak alisa.
Akhirnya is mengembalikan buku nya nalisa ke dalam tas nya dan mengucap man terima kasih kepada nalisa.
"Makasi ya" ucap alisa.
" masama" ucap nalisa.
Akhirnya guru b.inggris pun datang ke kelas.
***
Teng..teng..teng..(bell pulang pun berbunyi)
Alisa pun keluar kelas dan melihat airo di depan kelas.
"Lo ngapain Airo" ucap alisa.
"Nungguin lo gw kan baik, gak kyk lo ninggalin gw di kantin:v" ucap airo dengan kesal.
"Oo sorry ya"ucap alsa
"Selo, ayo pulang mau gw anter ga" ucap airo.
"Ok".ucap alisa.
Mereka pun berjalan menuju lapangan Karena Mobil airo terparkir disana dan sepanjang jalan mereka selalu di perhatikan
Seaakan ada yang aneh dan Alisa pun mulai memperhatikan tubuhnya dan menurutnya tidak ada yang aneh.Sesampainya di mobil Alisa menanyakan hal itu kepada Airo.
"Lo nyadar gak si sepanjang jalan kita di perhatikan oleh orang lain" ucap Alisa.
"Mungkin karena lo jalan sama gw wkwk" ucap airo sambil tertawa.
Akhirnya Mereka sampai di rumah Alisa.
Eh bagus gak kalo bagus may aku lanjutin part 2 jangan lupa di vote ya kalo perlu coment.
Makasi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Know the Truth
Random"Lo harus dengerin gue ngomong dulu, gue mau jelasin semuanya." Ucap seorang gadis memohon kepada seorang pria di hadapannya. "Ga ada yang perlu lo jelasin lagi." Ucap pria itu ketus. "Semuanya udah jelas." Lanjutnya. ***** Holaa, ini crita pertama...