9

1.3K 73 1
                                    

Malam kemaren Ify minta anter Rio ke toko buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam kemaren Ify minta anter Rio ke toko buku. Tapi untuk pertama kalinya Rio nolak karena besok ada ulangan di kampusnya. Terus Ify langsung gak bales. Pas pulang kampus Ify nelfon Rio maksa - maksa mau ketemuan, dari pada di ambekin pacar keterusan Rio turutin juga apa kata Ify.

Rio langsung sesek napas, belum juga apa - apa Ify langsung bilang putus ke Ify. Gak lah jelas Rio nolak mentah - mentah di pikir dapetin ify gak susah apa. Perjuangannya itu loh harus nerobos kegalakan kakaknya Ify, belum lagi kesangaran sahabatnya Ify, Via.

Tapi Rio makin sesek napas pas Ify bilang jangan telpon tapi boleh sms. Di kerjain ternyata siapa sih yang gak gemes sama Ify? Dan Rio bener - bener napas lega pas bilang

"Hehe aku bercanda kok Yo.. Kamu jangan marah yaa"

Aduhh ify betapa polosnya harusnya Rio yang bilang Ify jangan marah. Ternyata Ify juga ngaku kalo pas malem Rio nolak ify gak marah soalnya dia tau kalo kesibukan mahasiswa emang harus di perjuangin karena ify kan juga sama posisinya. Yaitu mahasiswa, Ify gak mau egois dia berusaha untuk ngertiin Rio. Karena Rio juga selalu ngertiin Ify. Ini juga Ify maksa minta temuin Rio karena ify nanya sama Alvin Rio ada kegiatan atau gak setelah ini pas Alvin bilang gak ada Ify berani, kampus Ify sama kampus Rio juga deketan tinggal nyebrang nyampe.

Cerita Pake MemeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang