#4 Stupid

2.4K 235 30
                                    


--Happy Reading--


"Kim Jongin....."ujar Luhan tepat saat jongin berada di depannya

"dan Kau......."sambung Luhan menatap tajam orang yang berada di samping Jongin itu.

-------------------

Luhan menatap tajam namja disamping Jongin sembari menelisik apakah benar namja itu adalah namja yang pernah di temuinya.

"Aaaahh......."luhan mengingat namja itu

"Kau......kau yang mengganggu liburan kami kan?....di Pantai iya benar kan?itu kau kan?"tatapan Luhan berubah menjadi mengintimidasi sambil meminta kebenaran dan menunjuk nunjuk kearah namja itu.sedangkan Jongin yang berada di situ tampak bingung akan situasi yang sangat tiba-tiba ini.

"Kyung ah....kau lihat.....benarkan dia orangnya?"tanya Luhan menatap kyungsoo sambil menggoncangkan bahu sahabatnya itu,sedangkan Kyungsoo memutar bola matanya malas.

Mereka berempat sekarang sudah berhadapan,menduduki sebuah kursi Café yang berada di Mall tersebut sambil menikmati secangkir kopi panas yang dibelikan oleh Chanyeol.Ya....Chanyeol adalah namja yang bersama Jongin itu.Setelah berbagai macam kata yang tercetus di bibir Luhan,Akhirnya Chanyeol memutuskan untuk membicarakan ini baik-baik,lalu mengajak mereka untuk minum kopi bersama di Café yang berada di Mall itu.Luhan pun langsung menyetujuiya dan tanpa aba-aba langsung menarik tangan Kyungsoo untuk mengikuti langkah Chanyeol ke Café itu.Kyungsoo dari tadi diam tanpa kata,mengalihkan pandanganya dari namja itu dan saat Luhan menarik tanganya,ia langsung terkejut dan akhirnya pasrah dengan keadaan saat ini.sedangkan Jongin menatap Kyungsoo sendu,lalu mengikuti langkah Luhan dan Kyungsoo kearah Café.

"Jadi,jelaskan apa maksud semua ini?dari awal aku tak mengerti apa yang kalian bicarakan"ujar Jongin mengawali pembicaraan setelah menyesap kopi panas itu sambil mengedarkan pandanganya pada 2 yeoja serta sahabat di sampingnya itu.

Kyungsoo sedari tadi masih mengalihkan pandangnya dari Chanyeol ia malas menatap wajah namja yang selalu membuatnya naik darah itu.sedangkan Luhan malah teramat antusias untuk pertemuan mendadak mereka ini.Chanyeol pun hanya mendekapkan tangannya di depan dada dan sedikit mencuri curi pandangan pada kyungsoo.

"dia pengganggu liburan kami"jawab Luhan menatap Chanyeol,yang di tatap pun tak peduli.

"Kau......."Luhan mengarahkan jari telunjuknya pada Chanyeol

Jongin yang masih tidak mengerti,mengerutkan dahinya mengira ngira perbuatan apa yang di lakukan oleh sahabatnya'chanyeol' hingga Luhan menatapnya benci dan Kyungsoo pun tak beda jauh dari luhan,raut wajah kyungsoo menyiratkan kebencian meskipun ia lebih memilih untuk diam tanpa kata.

"Kau orang yang membuat Kyungsoo melakukan hal yang berbahaya,aku tidak bisa membayangkan kalau pada hari itu kyungsoo ikut terserat ombak dan pergi meninggalkanku,apa kau tak berfikir sejauh itu eoh...???"seru luhan menatap tajam Chanyeol

"Tapi buktinya ia baik-baik saja kan?dan pada saat itu pun aku juga ikut berenang ke laut jadi urusanku sudah selesai kan"jawab Chanyeol santai dengan tatapan meremehkan Luhan.

"Mwo?....Mworago hehhh???"Luhan Kaget.bisa-bisanya Chanyeol mengganggap hal itu sepele.

"memang kau ikut berenang menyusul Kyungsoo,tapi apa mendapatkan hasil???Tidak,,,kau malah membuatnya tenggelam dan pergi meninggalkannya tanpa minta maaf atau apalah...apa kau tak punya hati???..."sergah Luhan

"ck...dasar namja tak bertanggung jawab"decak luhan memberikan death glare pada Chanyeol

Chanyeol yang tadinya bersikap tak peduli,Langsung membolakan matanya mendengar decakan Luhan yang menyebutnya tak bertanggung jawab,amarahpun menyelimuti Chanyeol.

Falling Into The Dawn(Chansoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang