마지막..[END]

417 41 5
                                    

P.S:Mohon dengerin lagu  I.O.I Downpour biar makin ngefeel..:)

Preview

"Kau akan menyesal nanti telah mengecewakan yoongi jimin"

'Apa maksudnya?'

              -DOWNPOUR-

Saat hujan basahi kepalaku.
Basah lah tubuhku dan juga hatiku.

Janganlah kau pergi,ku masih tak bisa sendiri,dibawah hujan tanpamu.

3 years later...

BRAK!

Seorang pemuda melempar sebuah dokumen kearah Seorang pemuda didepannya.

"YAK!MIN JIHOON!KAU INI TIDAK BISA BEKERJA EO?!" Pekik pemuda itu Sembari menatap nyalang lelaki didepannya yang Memiliki wajah datar.

"Aku bisa,kalau tidak bisa,mengapa aku bekerja?" Gumam Jihoon tak peduli pemuda didepannya itu yang menjabat sebagai boss nya sendiri.

"AISH!TERSERAH KAU SAJA!PERGI KAU DARI RUANGANKU!"

Jihoon pun tersenyum miring."Itu yang aku mau.Ya sudah,saya permisi dulu Park jimin-sshi,"

Jimin-pemuda itu Sudah menjadi boss di umurnya yang baru berumur 22 Tahun.

Setelah kejadian dilapangan sekolah itu,Yoongi dan hoseok memutuskan untuk pindah sekolah bersama sama.Jimin sih masa bodo.

Tapi entah kenapa ia merindukan yoongi.

Jimin pun menghela nafasnya,lalu membuka dokumen" miliknya.Lalu bangkit,dan berjalan keluar ruangannya.

Tap
Tap,..

"Yoboeseyo?"

Seorang pemuda yang dapat dikira berumur 22 juga  tengah berjalan keluar Padang.Ya,itu jung hoseok.Ia tengah berlibur di seoul(?) sekarang.

Entah kenapa,ia berjalan jalan dipadang bunga itu.

"Hoseokkie?ini aku jihoon"

Hoseok pun mengembangkan senyumnya.ya,yang meneleponnya sekarang adik dari sahabatnya,min yoongi.

"Ne?ada apa Hoonie?"

"Aku ingin kue tiba tiba saja~!sedang badmood setelah out daaar peekerjaan ku :( hoseokkie,bawakan aku kue ~"

Hoseok pun terkekeh mengingat betapa manja nya seorang min jihoon.

"Baiklah,aku akan segera datang kesana." Hoseok pun tersenyum lembut sembari berjalan menuju mobilnya.

"Ah,Arraseo.Gomawoyo Hoseokkie! Annyeong" Seru jihoon dari seberang sana.Jihoon pun menutup panggilannya dengan hoseok.

"Annyeong"

Hoseok pun menaiki mobil nya,Lalu menyalakan mesin mobilnya,dan melaju membelah jalanan seoul

Ku masih muda,dan takut juga,meski ku tau hujan kan berhenti ku mencari mu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

소나기(DOWNPOUR):√Where stories live. Discover now