(١)

89 6 12
                                    

monday 5.30am

"LOREEENNN BANGUN BANGUN!!"
ibu Loren mengguncang tubuh Loren dengan kencang sampai ia bangun terus duduk
"Hhmmmmh ini bangun.." katanya sambil meletet meletet.Pas ibunya pergi,Loren mulai selonjor lagi di kasur dan tidur lagi.

6am
"LOREEENNNNN!!!!LU MAU SEKOLAH KAGAK SIH?!UDAH JAM 7 WOY!"teriak ibu Loren yang tbtb datang mengahampiri.

lakh palingan juga masih jam 6 bentar lagi lah...

Loren tau ibunya cuma boong,pasti kalo ngomongnya sekarang udh jam 7 padahal aslinya baru jam 6.

Entah kenapa saat seperti ini ibunya berubah menjadi sangat menyeramkan.Mungkin karna Loren takut ketahuan tidur lagi atau mungkin ia belum sadar sepenuhnya.

FYI pas malem Loren begadang karna dihukum sama kawan kawan O-Onnya soalnya udah janji gadang pas malming,tapi malah dia yang ketiduran,jadi pas malem seninnya gantian,Loren yang begadang sendiri.

Dan pada akhirnya dia bangun jam 6 lebih 40 menit setelah ibunya mencepretnya pakai sapu lidi.Begitu sadis dan manjur.

Akhirnya Loren ga mandi hanya gosok gigi dan cuci muka.Buru-buru tapi kalem ia pun siap lalu langsung berangkat.

SMA ANNON
disinilah kita sekolah,menimba ilmu apapun

7pas kurang 2menit

"hamdallah,tepat waktu" Loren tenang karna gerbang pertama belum ditutup.Tapi di gerbang kedua...para osis dan osas sudah memenuhi gerbang yang akan ditutup.

sudah kudugga..

Terpaksa Loren masuk gerbang kedua dengan jadi pusat perhatian para osas yang melihatnya dari atas sampe bawah meneliti bila ada atribut yang kurang.Maklum upacara,suka begitu mereka mah..

....siingg.....

Panasnya mentari menghangatkan seluruh peserta upacara.Loren diem di barisan buangan sendiri.gak ngobrol,gak gerak,gak idup.

amanat...
istirahat di tempat grak!

Loren melipat kedua tangannya karna mulai merasakan perut yang kontraksi.

ohiya kagak setoran dulu tadi...kagak bawa batu lagih! fak amanat sama si PakNuan lagih...Yaallah ilangkanlah sakit perut ini sekarang,nanti aja di rumah yaallah... dumelnya dalem hati sambil trus meremas perutnya biar ilang sakitnya.

semoga aja ada yang sakit perut juga... batinnya,pengen ada temen yang sakit perut juga.

Kalo upacara gak ada temen ngobrol, setengah jam juga serasa seabad.

7.40am

"Cukup sekian,dipersilahkan masuk kelasnya masing masing"

Setelah sekian lama merasakan penderitaan yang bertubi tubi
dari mulai sakit perut,pegel,disindir sama cewe alay yang selalu ada di barisan belakang,keringet dingin,dll...
akhirnya selesai juga.

Kalo upacara, Loren gak bisa bareng sama kawan-kawan karna cewe dan cowo dipisah.Jadi dia sendiri jalan kekelasnya.

Kelas Loren ada di lantai 3,kelas 10A.
Di lantai 3 ada kelas 10A,11A sama 12A.Semua geng O-On itu ada di lantai 3 kecuali si Geo,kelasnya beda sendiri ada di kelas 12Z yang deket kantin jauuuh banget dari kelas semuanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FOOLISH LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang