Chat started
Hayama_nyan : Good morning~ Ohayo~ Met pagi~
Reo_nee : ^2 juga~ Bahasa apa lagi yang kamu bisa?
Kasa.mitu : ^3 juga. Males ngetik.
Hayama_nyan : Bahasa alien~ 900d m0rn1n9! 0h4y0~ m3t p491~ 91m4n4?
Hana.miyaw : itu bahasa alay, gblk.
Hayama_nyan : oh, ya kah? btw, kok namamu ada unsur neko-nya? lolicon kah?
Hana.miyaw : boleh minta alamatnya?
Hayama_nyan : oh, boleh boleh~
AuthorKesayangan : Kok mereka berdua lama, ya?
Apa mereka berantem? Tapi kok lama amat. _-_AkaSei.absolut : Urusi urusanmu sendiri, dasar Author gaje!
Takawo_hawkeye : Iya! Bahkan kau menelantarkan kami berbulan-bulan! Huuu~ dasar Author labil!
AuthorKesayangan : Sabar dong fans....
Urusan Real Life lebih penting daripada kalian yang terlihat sangat mengeemaskan untuk kunistakanKisecchi_ssu : Hidoi~ ssu! Authorcchi hidoi!
Kami dinistakan lebih dari 3 bulan! '3' 9Setan_Vanilla.Milkshake : Kami minta ganti rugi, Author-san
Iga_macan : ^2
Mori_licon : ^3
Haizaki.ganteng : ^4
Okamura.jones4ever : ^5
Nijimura.senpai : ^6
Muro.chin_kesayangan : ^7 Tambahkan stok camilan untukku~
Aomine_dakian : ^8
AuthorKesayangan : STOP
ATAU KALIAN KUBANTAI
Setan_Vanilla.Milkshake : Akashi-kun. Itu kau?
AkaSei.absolut : Tunggu aku di rumahmu
Chat ended
.
.
TBC
Behind the scene
Author : Sebelumnya, selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin //telat//
Hehe, saya tau saya telat, pake BANGET. Urusan di RL lebih serius. Ya inilah, itulah, anulah, inulah. Ditambah lagi dengan keponakan saya yang masih berumur 9 bulan, dan mereka di rumah orang tua saya, saya juga di rumah orang tua saya.Aduuuhhh... Mohon maaf banget ya. Apalagi ide krisis. Saya bukan seperti kakak saya yang selau up-to-date. So, maapkeun saya. Kalo mau neror saya, boleh kok. Aku rela bermaso ria demi kalian //eaaa~
Akashi : Tunggu saja, Tetsuya.
Kuroko : *kunci semua akses untuk masuk ke rumah*
Hanamiya&Hayama : Sakit... Mukulnya keras banget
See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no Basuke's Chat
HumorWar: Gaje . . Chat pendek antar pemain Kuroko no Basuke . . War: Typo, Bahasa gaul, Wallpaper cuma sebagai pencuci mata :v, dll A/N: Dari sudut pandang Author, Jadi, kadang-kadang author nyempil di chat (26.12.2016) #344 in Humor (27.12.2016) #325 i...