PROLOG

15 4 1
                                    

Halooo, aku baru masuk ke dunia Wattpad. Namaku Anggi, aku mau mencoba untuk menulis suatu cerita. Sorry kalo jelek karena baru mencoba :))
****
      
     Haii mungkin disaat kalian membaca cerita ini sedang pagi, siang, sore, ataupun malam. Namun waktu sore lah yang membuat ku memulai menulis cerita ini. Sore adalah waktu favorit dimana matahari mulai beralih dari tempatnya tepat di atas kepala kita.
Annelies POV
Di saat itulah ku mulai pulang sekolah. Annelies itu panggilan temanku untuk memanggil diriku sebagai teman mereka. Ku baru menginjak bangku SMP. Dimana sifat kanak" mulai berubah menjadi sifat yang lebih dewasa. Saat" dimana kau bisa melihat banyak teman disekolah apalagi ada 10 kelas di setiap angkatan. Aku mulai menaruh tas ku saat jam di dinding menunjukkan pukul 06.35 disaat 10 menit sebelum pelajaran dimulai. Ku memulai membuka hp dan membuka list chat yang tertera. 'Hftt hanya notif group yang tertera' dalam hatiku berkata. Maka ku tutup kembali Medsos itu dan aku mengunjungi Decinda.Dia adalah teman sekelasku selama 5 tahun dari SD. Dia adalah 'partner of everything'. Begitu senang ketika kami bisa kembali satu kelas. Menemani di saat memulai langkah yang baru. Dia sudah tidak ku anggap sebagai teman ataupun sahabat. Tetapi ia sudah menjadi saudara.
Hai itu tadi secuplik cerita yang menggambarkan ku saat beberapa hari baru memasuki bangku SMP. Sudah semester genap yang kujalani saat ini. Dimana sudah akrab dengan semua teman sekelas. Mengenal beberapa anak di masing" kelas pada angkatan ku. Dan sudah kubilang satu angkatan terdiri dari 10 kelas. Memang bisa dibilang banyak. Dan cukup membuat folls medsos bertambah. Ku mulai menaruh tasku di bangku favorit yaitu bangku sebelah kiri No 2 dari depan deret ke-3 itu kalau kalian paham. Dimana jam di dinding menunjukkan pukul 06.35. Dimana 10 menit sebelum menerima pelajaran dan tugas yang menumpuk hzz. Ku mulai membuka ruang..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Now i know.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang