Pengenalan

57 5 3
                                    

Disini aku beritahu kalau mereka umurnya sama. Berapa umurnya? Terserah kalian.

Jadi di panti asuhan, 2 orang sahabat yang mendirikan panti asuhan ini menemukan 10 orang bayi.

Karena mereka lebih tua dari kita maka kita sebut saja mereka.

Bu Mulan dan Tante Pocahontas.

Dan 10 bayi itu diasuh oleh mereka berdua selama bertahun tahun.

1. Merida
Ia sangat suka berburu, karena mereka tinggal di hutan. Memiliki rambut merah yang keriting. Gadis ini fobhia dengan muffin blueberry. Suka marah tapi paling rapuh.

2. Bella
Bella atau Belle ini adalah gadis yang paling rajin di sana. Kalau ada waktu ia akan membaca buku. Punya obsesi terhadap monster. Kalau sedang bosan ia akan menakuti saudaranya. Gadis ini memiliki rambut cokelat.

3. Cinderella
Gadis ini biasa dipangil Ella. Cewek berambut pirang ini mempunyai sepasang sepatu kaca. Fobia dengan labu. Ia juga akrab dengan hewan.

4. Aurora
Paling suka warna merah. Gadis ini  bisa dibilang pemalas karena ia suka tidur. Memiliki fobia dengan jarum. Ia suka membaca buku dongeng peri. Agak sombong tapi baik hati

5. Snow White
Paling mirip dengan Aurora yaitu pemalas. Ia juga akrab denga  hewan. Obsesi dengan sesuatu yang pendek dan fobia dengan apel. Oleh karena itu jika saudara saudaranya ingin makan apel, maka tidak dekat dengan Snow White karena ia pasti pingsan.

6. Rapunzel
kadang merepotkan kadang membantu. Kenapa? Yah rambut panjangnya itu. Kadang dibuat jemuran, lompat tali, buat nyapu, menyembuhkan dan lain lain. Tapi bisa merepotkan karena barang barang kecil selalu nyangkut di rambutnya, kalau mandi ia harus yang pertama karena rambut panjangnya itu bikin capek buat di peras dan dikeringkan

7. Tiana
Cewk yang satu ini paling jago masak dan yang selalu membantu Tante Pocahontas. Punya obsesi dengan katak. Paling suma warna hijau muda.

8. Ariel
Duyung yang satu ini harus mandi paling akhir dikarenakan bila ia terkena air maka setelah 1 jam baru akan kembali semula. Ia mempunyai fobia terhadap pisau dan gelembung.

9. Elsa
Punya kekuatan es yang besar. Paling disayang oleh Bu Mulan. Gadis berambut putih ini paling favorit warna biru. Bukan elsa namanya kalau gak dikepang. Hahahaahha.

10. Moana(bagi yang belum tahu bisa tanya mbah google)
Anak kesayangan Tante Pocahontas. Kalau ditanya usul liburan, pasti dia mau ke laut. Yaiyalah obsesi banget sama laut sih.

Yah sekian dari saya untuk sekarang. Salam manis.

Caca

Note:
obsesi: kesukaan terhadap sesuatu
fobia: ketakutan terhadap sesuatu.

Kuis
1. Siapa nama princess yang gak di masukin di cerita ini tapi ada di foto?
2. Siapa nama princess yang gak ada di foto tapi ada di cerita ini?

Syarat kuis
Harus vote dulu.
Gak boleh liat foto.

Princess StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang