Atu

314 20 1
                                    

tok tok tok!

"EUN! BANGUN! OSPEK KAN HARI INI?!" teriak Jimin yang sudah rapih menggunakan seragam putih abu - abu didepan kamar adiknya.

"IYAAA UDAH BANGUN ELAH, SANS" balas Eunsoo dari dalam.

Mendengar balasan dari dalam kamar adiknya, Jimin mengangguk kemudian berlalu ke meja makan.

Sementara Eunsoo didalam sedang duduk dipinggir tempat tidurnya sembari mengumpulkan nyawanya. Rambut berwarna cokelatnya terlihat menghiasi wajah khas bangun tidurnya. Matanya masih memejam. Jam diatas nakasnya sudah menunjukan pukul 6 kurang 10 pagi.

"EUNSOO UDAH BANGUN BELOM SIH LU?" kini gantian. Giliran Chanyeol yang berteriak didepan kamar Eunsoo.


"

UDAH CUY UDAH!" balas Eunsoo dari dalam.

Park Eunsoo. Anak bungsu dari keluarga Park. Cantik? Jelas, gen keluarga Park memang bagus. Populer? Tentu, Park Chanyeol dan Park Jimin selaku kakak Eunsoo yang memiliki kepopuleranpun menular dan turun temurun ke Eunsoo.

Jin Side

Tok tok tok

Kim Hyo KAK SEOKJIN BANGUN! KAKAK KATA
MAMAH HARI INI NGOSPEK KAN? BANGUN CEPETAN KAK!

Jin hmm.. Bentar lagi dek

Kim Hyo KAK KALO GABANGUN AKU BILANGIN MAMAH LOH

Jin HAH IYA IYA INI BANGUN!

Rese emang emak gua ama adek gua sekongkolan -,- tapi bener juga si pan gua hari ini ngospek. Syapatau nemu degem baru hehe. Btw kenalin,gua Kim Seokjin. Anak sulung keluarga Kim. Gua punya 2 adek. Yang pertama namanya Kim Taehyung yang paling kecil cewe,namanya Kim Hyo. Paling bawel bocah yang satu itu -_- tapi ucul sih,baru kelas 1 smp. Masih unyu unyu. Dia polosh banget guys :v ngomong ke gua aja pake aku-kamu :v ah yauda,gua mao siap siap. Bai~

Author Side

Kesibukan tercipta di rumah keluarga Kim dan Park. Mungkin tak hanya di rumah kedua keluarga tersebut,pasti di setiap rumah memiliki kesibukan tersendiri dipagi hari. Di kediaman keluarga Kim ada Taehyung dan Seokjin yang tengah bersiap siap hendak mengospek anak baru di sekolahnya. Sedangkan di rumah keluarga Park ada Jimin,Chanyeol yang ingin mengospek juga sedangkan Eunsoo yang ingin melewati masa ospek anak baru semuanya tengah sibuk dengan kegiatan pagi masing masing

sesampainya disekolah masing masing. Seokjin,Eunsoo,Jimin maupun Chanyeol mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan hari ini. Eunsoo yang harus mempersiapkan barang barang ospek dan pastinya mnyiapkan mental untuk melakuan ospek hari ini. Berbeda dengan Seokjin,Jimin dan Chanyeol yang sudah menyandang gelar senior si sekolah mereka. Jadi mereka menyiapkan bahan serta mental untuk mengospek anak anak baru yang nanti akan menjadi adik kelas mereka.

SAAT OSPEK BERLANGSUNG

Seokjin yang juga menyandang status 'ketua osis' itu semakin sibuk karena ia harus menyiapkan beberapa bahan sambutan sebagai pembukaan acara ospek hari ini. Sedangkan Jimin yang masih kelas 2,ia tetap setia mendampingi adiknya Eunsoo yang sedang berjemur ditengah teriknya matahari. Dan Chanyeol yang juga sudah berada di kelas 3 dan ia juga menyandang gelar sebagai 'wakil ketua osis' di sekolahnya,ia juga nampak sama sibuknya dengan Seokjin.

Chatting;KimSeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang