New School

46 2 0
                                    

*****

Seorang gadis tengah menggeliat di tempat tidur karena cahaya matahari memasuki celah kamarnya dan mengganggu tidurnya.

"Hoaaammm"

Gadis itu menguap dan dan meraih ponselnya dimeja dekat tempat tidurnya.

"Apa?Jam 06:50!Ya tuhan aku bisa terlambat kalau seperti ini"

Gadis itu terlonjak dan berlari kearah kamar mandi.

"Sepuluh menit lagi sudah masuk"

S
K
I
P
.

Gadis itu berlari sambil membenarkan sepatu putihnya itu juga merapikan rambut dan juga seragamnya.

"5 menit lagi!jalan ke sekolah membutuhkan waktu 5 menit sedangkan ke kelas saja cukup 1 menit"

Gerutunya sambil berlari menambah kecepatannya itu.

BRUK!

Dia depan gerbang dia menabrak seorang pria tinggi putih yang mengenakan seragam yang sama.Tatapan pria itu sangat tajam.Dia menatap gadis itu.

"Maaf!apa kau tidak bisa berjalan menggunakan penglihatanmu itu,Lee Yoo Hye?"

Gadis bernama Lee Yoo Hye itu terbelak.

"Hey!dari mana kau tahu namaku?"

"Maaf,kau bodoh atau bagaimana?jelas-jelas kau menggunakan name tag di seragammu itu dan disitu namamu Lee Yoon Hye"

Pria itu hanya berkata dingin pada Yoon Hye.Yoon Hye pun juga memasang wajah dingin.

"Oh aku bisa terlambat!ini semua gara-gara kau......Wang Yuan!"

Pria bernama Wang Yuan itu juga membelakkan matanya dan melihat name tag nya.

"Baiklah kita sudah mengenal nama kita masing-masing...lalu bolehkah aku masuk kesekolah?"

"Silahkah!"

'Apa mungkin dia anak baru?dari sepenghafalanku dari anak kelas 10 bahkan 12 aku tak pernah melihat anak itu'

Yoon Hye masuk ke dalam sekolah seni terbesar di Korea yaitu Seoul Of Performing Art School atau biasa disebut SOPA.Sekolah impian juga yaang juga sekolah dari para Selebriti bahkan anggota BoyBand maupun GirlBand Korea.Bahkan lulusannya juga sudah direkrut oleh agency-agency musik Korea.

"Lee Yoon Hye!sayangnya kau terlambat lagi"

Yoon Hye menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang berbicara pada dirinya.Yoon Hye menoleh kebelakang.

"Eoh?Kim songsae-nim?ada apa?"

"Ini sudah kedua kalinya kau terlambat"

"Mianhae!saya bangun kesiangan Kim songsaeng-nim"

"Untuk kali ini aku maafkan jika ini terulang sampai ketiga kalinya kau harus menerima hukuman....Eh!Wang Yuan!kemari kau"

Yoon Hye yang mendengar guru Kim memanggil nama Wang Yuan memutar bola matanya malas.

'Kenapa harus dia lagi?'

Yoon Hye melangkah mundur.

"Kim songsaeng-nim,bolehkah aku kembali ke kelas?"

"Tentu!ingat!jangan ulangi perbuatanmu itu"

"Siap"

Saat Yoon Hye pergi hanya tinggal Wang Yuan anak baru pindahan dari China.

"Wang Yuan,kau tahu kau siapa?"

"Murid baru pindahan dari China bukan?"

"Jika kau tahu dirimu murid baru kenapa kau terlambat?"

NoteBook LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang