Udah complete~ Tapi tetep vote ya^^
.
****Happy Reading !!!!!
PROLOG
Kota Seoul sudah menampakkan langit gelapnya. Bahkan waktu sudah menunjukkan tengah malam. Namun penulis bernama Byun Baekhyun masih asyik berkutat di belakang monitor laptopnya.
Ya, tentu saja ia kini sedang berkerja. Ide muncul kapan saja bukan? Bahkan tengah malam sekalipun.
Sebagai seorang penulis dan pemilik sebuah penerbitan buku ternama jelas saja, hal ini tak menjadi sesuatu yang luar biasa bagi lelaki mungil itu.
Namun di jam kedua setelah ia berkutat dengan kegiatan menulisnya.
Lelaki mungil itu merasakan bahwa tubuhnya sedikit pegal. Sejenak ia berhenti dan memijat pangkal hidungnya.
Ah terlihat sudah rasa lelah di wajah cantik lelaki itu.
Baekhyun mendesah pelan.
"Mungkin aku perlu istirahat." Gumamnya pada diri sendiri.
Baekhyun beranjak dari kursinya. Menuju dapur untuk mengambil susu rasa strawberry di dalam kulkas. Meneguknya pelan dan sedikit bernapas lega.
"Ah leganya."
Akhirnya manik mata itu melihat kesegala arah setiap sudut apartemennya.
Cukup luas memang dan sangat rapi.
Namun ada yang mengganggu fikirannya tiba-tiba. Ya, apartemen itu terlalu luas jika hanya dihuni oleh satu orang saja.
"Ah apakah aku kini sedang merindukan seseorang untuk menemaniku?"
Sejenak berfikir, kemudian melanjutkan gumamannya seorang diri.
"Cih! Bodoh sekali kau Byun Baekhyun!"
Baekhyun akhirnya memilih untuk menuju kembali ke meja kerjanya.
Bukan untuk melanjutkan pekerjaan namun dia memilih untuk menghidupkan radionya yang tak jauh dari sana. Ya, siapa tahu acara radio tengah malam sejenak dapat menenangkannya dengan lagu-lagu pengantar tidur yang diputar.
Setelah mendapatkan channel radio yang pas. Baekhyun kembali melangkahkan kakinya menuju balkon apartemen.
Sepoi-sepoi angin menerka wajahnya saat ia mulai membuka pintu balkon yang terbuat dari kaca tebal. "Ah dinginnya."
'Baiklah untuk para pendengar setia yang masih belum tidur. Disini aku akan memberikan sebuah lagu dari penyanyi cantik nan sexy, haha. Mungkin bisa menemani tidurmu di malam Musim Gugur ini.'
Suara penyiar yang terdengar dari radio yang diputar Baekhyun.
Baekhyun tersenyum kata-kata penyiar radio itu. "Hahaha, penyanyi sexy? Ada-ada saja!"
Belum sempat telinganya mendengar sebuah lagu yang diputar, Baekhyun tiba-tiba merasakan ponselnya bergetar di dalam sakunya.
Sedikit heran memang, kenapa ada orang yang menghubunginya tengah malam seperti ini.
Namun matanya yang sipit tiba-tiba melebar membaca sebuah pesan yang datang dari seseorang.
Satu tarikan nafas panjang sebelum Baekhyun membaca pesan itu.
From : Chan^^
Baekhyun-ah!! Apakah kau tak merindukanku? Sayang ayo besok kita bertemu ditempat biasanya. Apa mau aku jemput?
Ya, begitulah isi pesannya.
Sebuah pesan dari sang kekasih. Entah mengapa namun Baekhyun malah memilih mendiaminya.
Sayup-sayup Baekhyun mendengar sebuah lagu yang akhirnya diputar oleh penyiar radio.
'Ya selamat menikmati sebuah lagu dari Soyou berjudul I Miss You'.
(Barabomyon jakku nunmuri naneun geon
Waenji mollado
Dolgo dora naege ogo isseonayo
Pihaejiji anhneun geu sarang)Baekhyun membelalakkan mata. Jelas sekali sebuah bait lagu yang ia kenal. Bahkan, sangat mengenalnya.
Tubuh Baekhyun bergetar, bahkan matanya menatap nanar kearah layar ponsel yang menampilkan sebuah pesan dari kekasihnya.
(I love you love you love you
Injoyeonin geol neukkuyeojyo nan
And I miss you miss you
Naye unmuyeongin saram)Pletaaakk..
Suara ponsel yang terjatuh. Ya, saking lemas tubuhnya bahkan ia tak kuasa menggengam erat ponselnya.
Perasaannya yang bergemuruh bahkan terasa sangat sesak dirasa.
Baekhyun memilih mengalihkan pandangannya ke pemandangan yang terpampang di balkon.
Tak memperdulikan ponselnya yang entah kini rusak atau tidak.
(Myeot beoneul taeeonandaedo
Geudaega eodil sumeodo
Naneun geudael chajgejyo)"Aku mohon.." suara Baekhyun sedikit bergetar.
Baekhyun terus mendengar lagu itu sampai selesai. Namun yang dirasa pertahanannya runtuh seketika.
Sebuah bayangan yang muncul bertubi-tubi. Memori lebih tepatnya yang membuat perasaannya sesak. Mungkin memori yang indah namun penuh dengan penyesalan di dalamnya.
Baekhyun tak kuasa menopang tubuhnya sendiri. Kini, ia terduduk lemas. Sebuah akhir lagu menjadi saksi, bahwa kini seorang Baekhyun sedang terisak.
"Aku sangat merindukanmu Chanyeol-ah."
---------------------The Sweetest Promise------------------
Haii!! Aku datang dengan FF chanbaek baruu hahaha...
Tapi kali ini bukan GS yak, soalnya banyak yang minta bikin FF Yaoi! Okeh terkabulkan!!!
Semoga kalian suka J
Oh iya FF ini paling hanya twoshoot + prolog, tapi kalau memungkinkan bakalan ada sequelnya kok. Tergantung respon readers kayak gimana...
FYI,, jangan terlalu terfokus sama judulnya yaa haha.. kadang judul bisa menipu hehehe...
Vomment juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SWEETEST PROMISE - {Chanbaek}
Kurzgeschichten[COMPLETE] Tapi tetep vote ya^^ 'Jika janji paling manis adalah garam dalam hubungan ini, seharusnya hubungan ini tidak perlu ada.' --------------------------------------------------------------------- Cast : Byun Baekhyun dan Park Chanyeol ot...