Happy reading guys😘
Jangan lupa Voment ya guys..Biar semangat buatnya.
Hehe..
------------------------------------------------------
"Bella!!!Bella!!ayo bangun!kebo banget sih lo!"
Terdengar suara ketokan pintu yang sudah tidak sabar untuk membangunkan penghuni kamar bernuansa pink soft ini.
"Bella!!kalo lo gak juga bangun, gue dobrak nih pintu kesayangan lo!"
Terdengar teriakan suara berat milik kakak tersayang yang rasanya beuh.
Dan disinilah penghuninya, masih terbalut selimut berwarna soft pink."Apaan sih lo kak, ganggu orang tidur aja.Masih shubuh juga!hush hush!"
Usir Bella dengan mata yang masih terpejam."Shubuh pala lu! Ini udah jam 6.15 tau gak!Kalo lo gak juga bangun, gue berangkat duluan dan lo naik angkutan umum."
Ancam Gio dengan seringaian yang selalu ditujukan kepada adiknya yang satu ini."APA??Kenapa gak dibangunin dari tadi sih bolot!" teriak Bella yang langsung bangun, nyamber handuk, dan ngicir ke kamar mandi.
"Elo tuh yang bolot!Cepet gue tunggu di bawah.Mama sama papa udah nungguin!!" Teriak Gio yang tak kalah kencang.
Δ^Δ
Bella pov.
Hari ini gue cuma mandi selama 10 menit.Padahal biasanya gue mandi 30 menit.Dan ini juga pertama kalinya gue telat bangun.Mungkin gara gara liat drakor maraton kali ya, abaikan.
Dan langsung aja gue pakai seragam sekolah tercinta, rambut gue gerai, dan make up tipis.Gue cuma pakai bedak sama lipgloss doang.Gak kayak cewek cewek diluar sana yang muka udah kayak badut.Gue beda dari mereka.Beda ya guys jangan disamain.
Perfect!
Gue langsung turun kebawah.
"Morning!!Mama!Papa!"
Teriak gue langsung mencium pipi mama dan papa, dan langsung duduk di kursi deket Gio."Morning too darling."
"ck.Mama sama papa di ucapin.Lah gue?Jahat banget lo bo!" cibir Gio.
"Yee...salah sendiri manggil gue kebo.Gue kan bukan kebo.Lah elo bolot!wlee!!"
"Wah bener bener lo adik yang tak sayang kepada kakak nya yang paling ganteng sedunia."
Maya dan Rio yaitu Mama dan papa hanya bisa mengelus dada melihat anak mereka yang tidak pernah akur.Palingan akur juga ada maunya.
"Udah udah kalian ini berantem terus.Berangkat sana!" Lerai Rio.
"Iya iya papa ku yang ganteng.Ayok kak!nanti telat!"
"Pa, ma berangkat dulu ya!" Pamit Bella dan Gio.
Δ^Δ
Bella pov.
Gue turun dari mobil sport kakak gue dan Voila! Selalu aja pandangan seluruh murid ke gue dan Gio.Why?
Ini penjelasannya.Elah sok lo Bel..
Kakak gue Gio itu salah satu Most Wanted sekolah ini.Punya temen 3 bego semua.Cuma satu yang paling waras.Mereka adalah Dirga, Devan, dan Mario.Devan lah temen Gio yang paling waras, alim pula.Sedangkan Dirga sama Mario?Well, Gak usah ditanya mereka kayak apa.Oke cukup.
Sedangkan gue juga dipandangi karena gue adiknya Gio, dan katanya gue Perfect.Tapi gue gak butuh penggemar atau apalah itu.Gue cuma butuh temen yang bisa gue percaya, yang gak numpang Famous doang.
Gue punya sahabat yang namanya Rena dan Tara.Ya mereka sahabat yang tulus temenan sama gue yang gak nyari kepopuleran doang.
Sudah ya..maaf jika penjelasan gue panjang.Hehe...maafkan Bella teman teman!
------------------------------------------------------
Pendek ya?
Iya emang sengaja buat pendek.
Soalnya ini semacam perkenalan.Jangan lupa pencet bintang nya ya guys!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days with Nerd Boy
Teen FictionRENO ALDIANO BIRMANTARA seorang cowok nerd di sekolah yang berubah menjadi incaran semua cewek berkat BELLA FAYA NALITA. Berawal dari pembulian, pertolongan, pertemanan, dan akhirnya muncul lah percintaan antara mereka.