Day 01

50 5 3
                                    

Enjoy gaes!!!

Jangan lupa voment guys,,
Biar semangat bikin ceritanya!asekkk *abaikan.

------------------------------------------------------

Bella pov.

"Kak!"

"ehm?"

Ck.Dasar cowok, kalo udah main game, gak peduli sama sekitar.
Adek sendiri dicuekin pula.
Dicuekin itu sakit pemirsa!

"Kakak Gio Daffa Falito!anterin adek Bella Faya Nalita ini ke mall yuk!Bella mau beli buku disana!"

Gue menekankan setiap perkataan gue tadi.

"Gak mau ah.Mager tau gak!"

Sumpah, kalo dia bukan kakak gue udah gue bejek-bejek dari tadi.

"Yaudah kalo gak mau.Gue mau naik mobil sendiri, kalo ada apa apa jangan salahin Bella.Ntar digolok sama papa, dan diusir sama mama."

Ancam gue, dan gue pun beranjak pergi dari kamar kak Gio.Tapi kak Gio menahannya.

"Ya deh iya..gue temenin lo!Dari dulu ngancem nya itu itu aja.Basi tau gak?!" Omel Gio.

"Yakin basi?Buktinya lo masih takut tuh, sama ancaman gue!"

Gue ketawa keras ngeliat wajah Gio yang cemberut.

Δ^Δ

"Toko buku yang mana sih Bel?ah lo ngerepotin gue aja deh!"

Berulang-ulang kali kak Gio ngomel terus, gara-gara gue ajak muter-muter mall selama hampir setengah jam.Ngeluh capek lah, ngeluh laper lah, ngeluh haus lah.Punya kakak cerewet banget elah.

"Iya iya kak.Kita ke toko buku Sanjaya aja ya.Mungkin disana bukunya belum habis."

"Tap---"

Daripada ngedengerin omelan dari kak Gio, langsung aja gue tarik dia.

Δ^Δ

"Cari buku apa ya mbak?" Tanya salah satu pegawai di toko buku sanjaya.

"ehm..saya mau nyari buku Kimia yang baru, yang tahun 2017 buat kelas 2 SMA masih ada gak ya mbak?soalnya di toko buku lainnya habis."

'Ya Allah, semoga bukunya masih ada Ya Allah.Kalo gak ada bisa di marahin bu guru killer.Bantulah hambamu...'

Dalam hati gue terus berdoa semoga bukunya ada.Kalo gak ada, gue bisa dimarahin sama bu Ratna nih.

"Oh ada mbak.Di rak nomor 11, bisa dicari disana."

"Oke, makasih mbak."

Langsung aja gue ngicir ke rak 11 sebelum bukunya habis lagi.
Karena toko ini bisa dibilang besar, gue sedikit berlari ke arah rak 11 yang kebetulan lumayan jauh dari pintu utama.
Alhasil..

Brukk!

"aww..."

Siapa sih yang nabrak gue?sakit oy!Nih pantat nyium lantai.

"Eh maaf ya, gue gak sengaja."

Gue mendongak dan gue kaget ngeliat orang yang nabrak gue tadi.

***

Bella mendongak dan kaget.Ternyata yang nabrak dia tadi adalah Reno Aldiano Birmantara yang populer akan ke nerd an nya.

Reno mengulurkan tangannya berniat membantu Bella berdiri.Dan Bella pun menerima uluran tangan dari Reno.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

30 Days with Nerd BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang