Title : Who are you? I’m black devil
Author : Dindin (B~Devil)
Main Cast :
· D.O EXO (Do Kyungsoo)
· Shin Min Ran
· Kai EXO (Kim Jongin)
Support Cast :
· Member EXO
Length : oneshoot
Genre : Action, friendship, school-life
Ranting : G
Summary : Seorang perempuan “Bad Girl” masuk di sebuah sekolah yang penuh dengan anak-anak berandalan tentu sangat menyenangkan baginya. Tapi sekarang, sama sekali tak menyenangkan bersekolah di sebuah sekolah yang terkenal dengan siswa-siswi yang berprestasi dan mempunyai reputasi baik, sama sekali tak menarik. Tapi, ada satu hal yang membuatnya tertarik, seseorang? Ya, seseorang yang membuatnya jatuh cinta.
Disclaimer : Cerita ini murni hasil imajinasi otak saya sendiri dan tidak menjiplak dari cerita lain yang telah ada. Semua cast adalah milik dirinya sendiri, dan Tuhan Yang Maha Esa. Dilarang menjiplak/memplagiatkan karya saya.
~~^^Happy Reading^^~~
Seorang perempuan manis berambut panjang dan setengah dikucir berjalan malas menelusuri jalan yang tak begitu ramai. Ia tak memakai seragam sekolah sesuai jenis kelaminnya. Ia menenteng tas dibalik pundak, sedang tangan kirinya berada di dalam saku celananya. Ia mengunyah permen karet dan sesekali ia meniupnya hingga menjadi balon yang tak begitu besar.
Tak jauh darinya, seorang lelaki berjalan mengikutinya. Lelaki berparas tampan dan juga cantik, ia memakai seragam sekolah yang sama dengan perempuan itu. Lelaki itu seperti seorang penguntit yang selalu setia mengikuti kemanapun orang yang ia ikuti. Perempuan itu menghela nafas kasar, ia membalikkan tubuhnya dan berjalan menuju si lelaki.
“Hey kau, berhenti mengikutiku”. Protes perempuan yang bernama Shin Min Ran.
“Siapa yang mengikutimu? Aku? Huh… Hey, aku hanya menjagamu saja, ini juga perintah dari Tuan Shin”. Jelas lelaki bernama Xi Luhan.
“Huft…”. Minran hanya mendengus kesal dan membuang permen karetnya.
“Kau lambat sekali, cepat … nanti terlambat”. Ucap Luhan menarik tangan Min Ran.
“Argh….cerewet”. Gerutu Minran.
Mereka berdua berjalan berdampingan menyusuri koridor sekolah baru mereka. Semua mata tertuju pada mereka berdua, terutama pada Min Ran. Namun dengan santainya Min Ran dan Luhan terus berjalan tanpa memperdulikan siswa-siswi yang terus saja memperhatikan mereka. Langkah mereka terhenti di sebuah ruangan yang lumayan besar. Luhan mengetuk pintu. Dan setelah itu Seseorang di dalam sana mempersilahkan Luhan dan Minran masuk.
Luhan membungkuk memberi salam kepada Kepala Sekolah, sedangkan Min Ran tidak. Hingga akhirnya tangan Luhan memaksa kepala Min Ran hingga membungkuk memberi salam kepada Kepala Sekolah.
“Aish…”. Min Ran mendengus kesal dan menepis tangan Luhan.
“Ah…Tak usah berlebihan”. Ucap Kepala Sekolah.
Sikap Kepala Sekolah itu tidak biasa seperti layaknya Kepala Sekolah yang lain ketika melihat murid nakal atau membangkang. Hal ini mungkin karena Kepala Sekolah itu sedikit takut pada Min Ran, karena orang tua Min Ran pemilik Sekolah XOXO yang di pimpinnya. Tak hanya itu, Kepala Sekolah juga mengetahui bahwa Min Ran waktu di GROWL Junior High School menjadi anak berandalan yang suka berkelahi dengan anak laki-laki dan dijuluki Black Devil.