Prolog

3 2 0
                                    


Gadis cantik yg bernama cinderella andresta berjalan di koridor sekolah dengan bibir yg memamerkan senyum tulus.yg membuat dirinya terlihat sangat cantik.

"Cian...."

Gadis itu menghentikan langkahnya krna mendengar seseorang wanita sedang meneriaki namannya.cian singkatan dari cinderella andresta.

Cian pov -

Aku berjalan dengan langkah Yg santai,karna aku tau bel sekolah baru saja akan di bunyikan sekitaran 5 menit lagi.

"Cian...."aku menghentikan langkahku tanpa membalikkan tubuhku.yah aku tau siapa yg sedang memanggilku.

"Buruan"setalah dia sudah sampai di sampingku.kami segera berjalan menuju ruangan kls kami.yah aku dan karina sekelas. Karina Braymit adalah sahabatku,sahabat dari SMP.dan entah kemujuran dari mana kami selalu saja sekelas.

Aku dan karina berjalan sambil bergandengan.dari kejauhan aku bisa melihat pangeranku sedang duduk di depan klsnya.seperti biasa dia tdk sendiri,dia bersama geng most wanted.

"Hay natan..."seperti biasa aku selalu menyapannya.dan seperti hari-hari sebelumnya dia tdk memperdulikanku.

Dengan cepat karina menarik tanganku.yah inilah kebiasaan karina,dia tdk ingin melihatku dekat-dekat dengan natan.

"karina ihh apaan sih!"aku menghentikan langkahku dan memasang ekspresi cemberut.karina menatapku dengan tatapan datar.

"Natan itu udah punya pacar cian...gue nggk mau lo nnti sakit hati!"yah beginilah karina salah satu orang yg sangat menyayangiku.pacar?baiklah aku akan menjelaskannnya.natan memang sdh mempunyai pacar yg bernama aurel gisela.tapi tunggu,baru pacar kan?jadi tdk ada maslah kalau aku menyukainnya.

"ayo kita keklas"aku merangkul pundak karina.aku tdk mau berdebat dengan sahabatku ini.karena aku tau betul sifatnnya.dia pasti tidak akan menyetujuiku kalau setiap aku mendekati natan.jadi percuma saja kalau aku berdebat dengan gadis cantik yg ada di sampingku ini.

********

Jam istirahat sdh di bunyikan dan seperti biasa para murid berhamburan keluar kls.

"Cian..ayo buruan kekantin"dengan secepat kilat karina merapikan alat tulis miliknya yg terletak di atas meja kami.

"hey cian"seorang pria menyapaku dengan wajah yg sok gantengnya.memang sii ganteng tapi sayang playboy!playboy gila itu bernama adrian.

"hey,oh iya kita duluan yah,soalnya ada perlu."sebelum beranjak dari meja kami.aku mengambil kotak makanan yg berwrna hijau dari tas sekolahku.

"uhh kebiasaandeh!"aku bisa mendengar karina berbicara.yah sperti biasa dia selalu mengomentariku.

Aku berjalan keluar kls di ikuti dengan karina.sekarang kami berjalan berdampingan.

"kt kekls natan dulu yah?"aku memperlihatkan ekspresi memelas."males ah,mending kekantin"blsnya.

"tapi kan lo tau rin aku mau kasih ini dulu"aku memperlihatkan kotak bekalku.

"ihh ngapain sih cian...paling juga natan nggak mau terima"yah itu memang benar,tapi entah kenapa aku tdk pernah menyerah.karina yg menyadari ekspresi ku Yg kini sdh berubah dengan rasa bersalah langsung memegang pipiku."yaudah nnti kita coba kasih lagi,tapi kt kekantin ajah kan ini sdh jam istirahat jadi percuma kalau kt kekls.paling juga dia udah ke kantin"aku berpikir sebentar,yah kupikir ada benarnya juga.aku hanya mengangguk dan tersenyum kerahnya.

Aku berharap kali ini dia akan menerima kue pemberiannku.semogasaja!

Most Wanted Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang