Cian pov-Hari ini hari minggu,hari dimna kembayakan orang mengbiskan waktunya untuk istirahat atau refresing.
Aku?hari ini seperti biasa aku sedang berada di sebuah taman bersama karina.
Disini bisa terlihat jelas.ada banyak orang yg sedang lari pagi seperti aku dan karina.aku dan karina duduk di kursi yg ada di taman.keringat sdh mebahsahi kami berdua.aku melihat di sekeliling kt,mencari sesuatu tapi alhasil tdk kutemukan!
"Rin....ko geng natan nggk kelihatan yah?"yah aku sedang mencari keberadaan natan.biasanya aku dan karina juga sring bertemu dengan natan di taman ini tapi kali ini tdk ada.
"hari ini mereka pergi ke pantai,jadi mungkin ngk lari pagi."pantai?kok ayang bebeb nggak kasih tau sii?(emang lo pacarnya?)ihh diamlo author jombloh!
"pantai?tapi tunggu lo tau dari mana?"
"astaga cian...lo kan tahu kalau michael sudaraan sama gue"upss,kenapa aku bisa lupayah."kemarin michael datang kermh,biasalah gangguin gue"
"terus?"tanyaku penasaran.aku bukan prnasaran soal michael karena aku sdh tau michael sering krmh karina.
"ko lo jadi kepoin michael sii?"yaelah karina kalo bukan sahabat lo udah gue lempar di lautan luas.biar di makan paus.hehe mungkin gue terlalu kejam😂
"jangan bilng lo udah suka sama si curut itu?"aku memutar kedua bolamataku dengan mls,tdk menjawab hanya menatap karina dengan ekspresi datar."heheh iyaiya gue bercanda cian...tapi kenapasih lo nggk suka sama michael?gue tahu sii kalau dia belum nyatain cinta sama lo,tapi kan semua sdh jelas kalau dia suka sama lo,dari perhatiannya dan gue tau lo pasti juga sdh tau."lanjutnya lagi.dan aku hanya bisa terdiam.
Yah michael memang menyukaiku.Sdh sangat terlihat jels dari tingkah laku michael kalau dia memang menyukaiku.dan dulu pernah karina memegang hanpon michael,sewktu karina berhasil membuka paswor michael dengan iseng karina membuka galeri dan betapa terkejutnya karina melihat isinya penuh dengan ftoku.sikat ajah yah ceritanya😂
"cian..."
"hm"
"dan satu yg harus lo tau michael tdk pernah menyatakan perasaannya bukan krna dia tdk serius dengan lo atau bukan krna dia masih ragu degan perasaannya ke lo,tapi krna natan.dia tahu cinta yg lo punya cmn buat natan."
Aku hanya terdiam.apakah aku terlalu jahat?yah kurasa begitu.
"yahudah deh nggk usah bhs tentang sudara gue"ucap karina."mending kt bhs ke topik yg pertama.begini...sebenarnya kemarin pas gue ajak michael temani gue ke mall hari ini.dia nolak dia bilng kalau geng most wanted mau ke pantai hari ini,yah dari situlah gue tau natannya lo pergi ke pantai"lanjutnya lagi.
******
Waktu menunjukan jam setengah 7 malam aku menuruni anak tangga rmhku satu persatu.
"ma pa cian kermh karin dulu yah"yah mlm ini aku berpamitan mau ke rmh karina.
Setelah berpamitan dengan orangtuaku yg tercinta.seperti biasa aku di antar sopirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Wanted
FanfictionAku sadar selama ini aku hanya membuang-buang waktuku saja.aku mencintai seseorang yg tdk pernah mencintaiku,bahkan tdk pernah menganggapku ada. apakah kau tahu,aku selalu berharap jodohku adalah kau,tapi semua takan mungkin terjadi,karena aku tahu...