CACTUS girl

22 3 3
                                    

~~~~~~~~CACTUS GIRL~~~~~~~~
.
Short Story
.
Gadis itu jarang diperhatikan, Ia kurang mudah dekat dengan orang, karena tidak semua orang mau dan mampu mengenalnya. Semua orang lebih tertarik dengan si gadis mawar yang selalu terlihat indah dan menarik itu, yang menurutku terkesan sedikit angkuh?
.
Dia selalu diejek karena dia kurang menarik? Perlahan-lahan seorang pria mendekatinya mengajak dia bicara memang awal yang sulit mendekatinya, perkataannya seperti duri yang menyakitkan, tapi pria itu tidak peduli. pria itu tau dia berkata menyakitkan untuk melindungi dirinya, dia berusaha tegar, tapi pria itu tidak menyerah mendekatinya. Dia gadis itu dibaratkan seprti kaktus.
.
Tapi kalau kamu sabar dan tulus dekat dengannya, bukankah kamu tahu bahwa kaktus akan menumbuhkan bunganya meskipun dalam waktu yang sangat panjang? Sama seperti gadis kaktus ini. Meskipun pria itu tau mendekati gadis kaktus seperti dia sangat susah dengan kegigihan dan ketulusan untuk mendekatinya berhasil dia tidak pernah mengeluarkan kata-kata yang tajam lagi.
melihat gadis itu dari sudut pandang yang berbeda dia sangat menarik. Saat dia tersenyum dia sangat cantik lebih cantik dari mawar. Dia juga gadis yang tegar dan madiri.
.
Dia seperti kaktus jarang ada yang memperhatikan tapi kaktus tumbuh dengan baik. Tidak seperti bunga-bunga lainnya setiap hari harus diperhatikan. Tidak banyak orang yang melihat sisi menarik kaktus. Kaktus akan sangat cantik saat dia berbunga walaupun Kaktus berbunga sangat lama. Kaktus tanaman yang sangat tegar bahkan dia bisa hidup di gurun pasir yang sangat gersang.
Kaktus akan melindungi dirinya dengan duri-durinya. Ini menunjukkan bahwa kaktus tak ingin menyerah pada keadaan. Kaktus mengajari kita untuk tegar, kuat, dan tanpa bergantung dengan bantuan orang lain.
Saat semua orang bisa melihat sisi menarik kaktus. Mereka akan terpesona akan keindahan kaktus itu.

.
-END-

#cactus #kaktus #shortstory

cactusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang