Mereka semua termasuk kedalam orang terpopuler terpintar dan tercantik di sekolahnya banyak orang yang suka sama mereka tapi banyak juga yang iri sama mereka, mereka adalah "Gg"
* * * *P. O. V. Riyanna Bellyn Ishabella.
Perkenalkan Nama gue
" Riyanna Bellyn Ishabella"Biasa di panggil bella sama anak " Gue adalah orang yang mempunyai sifat yang cuek, dingin sedingin Es dan keras sekeras Batu. Menurut orang lain bahkan sahabat gue sendiri. Gue itu orang yang paling susah banget di Ajak bercanda. Karena apa? Menurut gue Dalam hidup itu jangan di ajak bercanda, boleh aja sih bercanda tapi jangan terlalu berlebihan karena kita sebagai generasi muda harus bisa jadi yang terbaik buat negara.
"Bellaa...." Teriak seseorang dari belakang.
Bella menengok ke Arah sumber suara dan perempuan yang memanggilnya tadi adalah Citra Putri Ariyyana.
Citra adalah sahabat gue yang paling bisa ngertiin Sahabat sahabatnya, Dia adalah orang yang paling dewasa di antara kita ber-6. Dia selalu bisa menenangkan kalo ada di antara kita ber-6 yang bermusuhan. Tanpa Citra mungkin persahabatan kita bisa hancur karena masalah laki laki.
"Citra..." Bella memeluk citra yang ada di hadapannya sekarang.
"Kenapa sihh? Kayak yang gak ketemu bertahun tahun aja.." Citra balas memeluk Bella.
"Emang salah yaa kangen sama sahabat sendiri?" Bella melepaskan pelukannya dan memegang bahu citra sambil tersenyum Manis.
"Gak salah kokk.." Citra menurunkan tangan Bella dari bahunya dan memegang tangan bella.
"Terus kenapa Kayaknya kamu risih deh di peluk Aku?" Bella mengerucutkan bibirnya.
"Aku risih? Gak kok Aku malah seneng.." Citra memegang pipi bella sembari tersenyum.
"Sekarang kita ke kelas yuk" Citra mengajak bella untuk ke kelas mereka Sambil memegang tangan bella dan menariknya pelan untuk ke kelas.
Aku berjalan bersamaan dengan sahabat ku yang bisa mengerti Aku, Berjalan menyusuri setiap koridor sekolah yang sekarang tidak terlalu ramai karena keadaan Masih pagi.
Sampai di kelas Aku dan Citra duduk di bangku kita masing Masing, Sambil menunggu Anak Anak yang lain datang ke kelas.
"Pagi sahabat Sahabat Akuu..." Seorang perempuan Masuk kedalam kelas dan dia itu adalah bagian dari anggota kita Yaitu Gg (good girls) Dia adalah sahabat yang menurut Gue sama Anak anak lain adalah yang paling kocak di Antara kita. Dan dia adalah Elsamia lovyta. Elsa adalah orang yang paling bisa membuat keadaan dalam grup kita Jadi Seru.
"Pagi juga Elsa.." Bella menjawab dengan malas.
"Kenapa Bel?"
"Siapa?"
"Ya elo Lahh.. Pagi pagi kok muka asem banget kayak yang gak dapet kasih sayang" Elsa menyeringai bak kuda.
"Enak aja lo.. lo kira gue kurang kasih sayang dari siapa hah? Nyokap ada, bokap ada kurang apa coba."
"Kurangg.. pacar" Elsa tertawa terbahak bahak dan citra hanya melihat daru balik buku sambil menggeleng gelengkan kepalanya melihat satu sahabatnya itu.
"Hahahah.... GARING!!" Teriak Bella di hadapan Elsa.
"Udah kalii.. kalian berdua ini"
"Hhaaa.... Abisnya si Bella lucu kali Ra, Mukanya kayak knlpot Bajay"
"Elsa..." Bella berdiri dari bangkunya sambil melemparkan Bulpoin ke arah Elsa.
"Wihh bu ketu marah.. takutt Hhaa..." Elsa sangat menikmati tertawanya.
"Udahh..." Citra melerai perdebatan antaa Bella dan Elsa.
"Kalian bertiga kenapa?"
"Ehh... Shasa, Kita gak papa kok cuman lagi ledekin Bella" Elsa kembali melirik ke arah bella yang sibuk dengan ponselnya.
"Emang si Bella kenapa?" Tanya Shasa dengan wajah yang agak jutek.
"Itu mahh emang si Elsanya aja sering ngeledekin si bella." Citra angkat suara dan menghampiri Bella yang sibuk dengan ponselnya.
"Lo yaa El.. sering banget ledekin si bella tapi tetep aja suka nyontek,dan Anehnya lagi si bella mau lagi nyontekin. " Ujar Shasa sambil menaruh tasnya di meja tempat ia duduk.
Tringgg.... Tringg...... Tringgg..
"Hah?Udah masuk lagi" Elsa kaget.
"Yaiyalah, Kan emang udah jamnya masuk sekolah, Bukannya jam ngegosip." Ujar Rhaisa yang baru datang bersama dengan Audy.
"Mampus gue..." gerutu Elsa sambil memijit pelipisnya.
"Emang kenapa El?" Tanya citra
"Gue blom ngerjain tugas bahasa inggris lagii gimana dong" Elsa mondar mandir tak karuan memikirkan tugasnya yang belum selesai
"Sukurin lo, Bakal jadi bahan omelan nihh dan jadi bahan tertawaan anak anak" Celetuk bella sambil menampakan senyum mengejek.
"Benerr tuhh bel.. wah siap siap aja lo El" Timpal Audy sambil bertepuk tangan sendiri.
"Berisik kalian berdua!" Elsa membentak Audy dan bella. "Citraa... gue boleh salin yaa pr lo?" Rengek Elsa kepada Citra yang sedang membaca Novel.
"Nyalin? Gak.. gue gak bakalan bolehin lo nyalin pr gue.. karena kapan lo mau mandiri El" Ujar Citra sambil memegang pundak Elsa.
************
Tunggu kelanjutan ceritanya makasih klo kalian suka😊😊😊 sma ceritanya nanti dilanjutyaa (lebih panjang dari cerita2 sebelumnya😊 silahkan koment dan BACAYAA.........
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSUH JADI CINTA
Romanceanak2 Gg (Good girls) adalah anak terfamous di sekolahnya, saat mereka liburan mereka bertemu dengan kumpulan anak2 yang sebaya dengan mereka tpi mereka malah tidak saling menyukai,sampai akhirnya anak2 yg dullu ketemu di saat mereka liburan, ternya...