ketupat sosis

163 6 0
                                    

.
.
.
.
'Inilah gue sekarang. Cewek yang berusaha tobat . Meskipun banyak mahluk mahluk kampret yang gentayangan buat ngegoda'

"DIAN ! BANGUN UDAH SUBUH !!"

Gegeran keras keluar dari mahluk Allah paling mulia menurut gue .

Emak.

dengan senpoyongan gue keluar kamar buat ngambil air wudu .

"Ya mah!....dian udah bangun!...hoaaam"

gue ke kamar mandi buat gosok gigi ama wudu dan setelah itu langsung ibadah ke Sang Pencipta
.


.

Waktuktunya sarapan !


mama hari ini masak lontong sayur, salah satu masakan kesukaan gue.
Kami sekeluarnga udah ngumpul di meja makan , kaya gambar di kaleng biskuit khong guan gitu, nah kebayang kan ? .

Nyokap gue nyiapin mangkok buat kita . Khusus gue , gue pingin yang ada gambar ayamnya. Yang putih itu loh

"Dek makannya agak cepet ya, kasian si papah ada rapat di kantornya"

gue ngangguk aja "mama gak ke markas emang ?" Tanya gue

"enggak , sekarang mama lagi libur"

Hore!

Beresin rumah gak cape! (#plakk)

Pekerjaan nyokap gue emang anti mainstrem . Tebak nyokap gue kerjaannya apa ?

Sekertaris?
Bukan

Guru?
Bukan

Bidan ?
Bukan

Artis ?
Ngaco

Emak gue keja di TNI bro.

TNI !


Gagah banget kan emak gue ?
Tipe tipe 'emak langka'

kisah cinta bokap sama nyokap gue juga anti mainstrem

Katanya saat itu nyokap lagi dinas ke daerah-daerah rawan bencana, pas dia mau berangkat ,mobilnya berhenti di lampu merah . Nyokap gue duduk di ujung deket tempat keluar , kebetulan bokap gue mau nyebrang jalan sama temennya . Nah bokap gue ditangtang sama temennya buat nyapa prajurit cewek yang lagi di truk . Bokap gue sambil malu malu ngedadahin nyokap gue . Nyokap gue juga gitu . Mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah .
Dan lahirlah gue sama ade gue

Tamat.

Simple banget kan kisah cintanya?

nyokap emang tegas ,kuat , tapi lembut sama anak anaknya .
Gue sebenernya gak banyak tau banyak soal kerjaannya mama , yang gue tau cuman dia punya seragam loreng yang ditempeli banyak aksesoris yang gue gak ngerti apa maksudnya . mama berangkat kerja pagi dan pulang sore. saat di rumah dia jadi emak-emak kaya yang lain. Doyan arisan sama pake daster.
Gue kagum sama nyokap gue . Semoga gue juga bisa kaya gitu .

Kisah Hijrahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang