Sudah 1 minggu Jimin masuk sekolah dan Jimin memiliki seorang teman yang sempat Jimin ceritakan ke Yoongi.
(Yang pas Yoongi cemburu itu loh)Dan dia adalah Kim Taehyung.
Anak dari pasangan Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun yang tinggal di seberang rumah keluarga Namjin.Walau baru berteman seminggu,Jimin dan Taehyung sudah sangat dekat.
Hari ini,Jimin mengajak Taehyung bermain di rumahnya.
"Tae,Tae jadi kan ke rumahnya Jiminie?" Tanya Jimin yang masih sibuk menggambar dikertas.
Yap,mereka masih di sekolah.
"Jadi kok." Taehyung menjawab sambil sibuk menggambar sama seperti si bantet mini. (read: Jimin)
"Nanti kita nonton princess ya Tae."
"Power Rangers aja Jim."
"Tapi Jiminie pengen nonton princess." Jimin pun mempoutkan bibirnya.
"Ya baiklah,tapi janji sama Tae lain kali nonton power rangers ya.."
"Yay,makasi Tae!! Jimin janji kok." Jimin memeluk sahabatnya. Cuma pelukan sahabat kok ga lebih.
*kringg*
Bel pulang sekolah berbunyi.
Jimin dan Taehyung memasukkan barang mereka ke tas masing-masing.
"Jiminie.." Yoongi sudah berada di dalam kelas Jimin.Yang pastinya untuk mengantar Jimin ke depan gerbang sekolah.
"Yoongi hyung!!" Jimin memeluk Yoongi dengan erat.
"Halo hyung!" Taehyung menyapa Yoongi.
"Halo juga Tae." Yoongi menyapa balik.
Jadi ceritanya,Tae sama Yoongi itu udah kenalan.Yoongi juga udah gak cemburu sama Tae.
(Tapi kadang-kadang cemburu juga sih)Mereka bertiga berjalan bersama ke gerbang depan dengan Jimin yang terus menerus mengoceh.
Taehyung dan Yoongi diem aja.
Taehyung sibuk sendiri dengan daun jeruk yang baru ia petik dari pohon jeruk yang baru ia lewati.
Sementara Yoongi hanya mendengarkan ocehan Jimin.
Ia gemas dengan mochi yang satu ini.Setelah sampai di depan gerbang sekolah, Jimin yang melihat sang ayah berlari menghampiri ayahnya dan memeluknya.
"Ayah,hari ini temen Jimin, Taehyung mau bermain di rumah kita.Bolehkan ayah?" Jimin memperlihatkan puppy eyes nya yang selalu membuatnya terlihat sangat imut.
"Boleh kok sayang." Namjoon mengacak rambut sang anak.
"Taehyungie kajja!" Jimin menarik lengan Taehyung dengan lembut ke dalam mobilnya dan tidak lupa melambaikan tangannya ke Yoongi.
"Dadah hyungie! Jangan lupa datang me rumah ya hyung!" Jimin melambai sebelum masuk ke dalam mobil.
.
.
.Sesampai di rumahnya Jimin alias rumah keluarga Namjin, dengan segera Jimin dan Taehyung meletakkan tas mereka di sofa dan menonton Barbie and the diamond castle sambil duduk di depan sofa alias lantai.
Katanya Taehyung sih dia gasuka princess,tapi nyatanya dia nikmatin filmnya juga kok.
Baru aja mulai beberapa menit filmnya, ada seorang bocah 2 tahun manis berjalan dengan susah payah (namanya juga baru bisa jalan :v ) ke arah Jimin dan Taehyung.
"Min yung!" (Read: Jimin Hyung!)
Kata sang bocah manis sambil memeluk Jimin dari belakang."Ne Kookie-ya?" Mata Jimin masih fokus dengan TV.
"ki mau duk." (Read: Kookie mau duduk) Jungkook kecil menepuk-nepuk paha Jimin.
"Cini cama hyung." Jungkook mendudukkan pantatnya di paha Jimin dan bergabung hyungnya menonton film princess tersebut.
Hal yang kedua kakak beradik ini tidak sadari dari tadi adalah seorang bocah berambut coklat alias si Taehyung sedang memandangi bocah manis bergigi kelinci tersebut sejak bocah manis tersebut bersuara.
"Bunny annyeong!Aku Tae!" Sapa Taehyung sambil memperlihatkan senyum pepsodentnya dan mencubit pipi sang bocah manis si Jungkook, setelah filmnya selesai.
Taehyung tidak ingin menggangu Jungkook yang terlihat sangat serius menonton Tv.
'Mulai hari ini Tae suka princess!' Batin Taehyung.
Jungkook yang dicubit pipinya pun malu-malu dan berjalan mendekati Tae.
PUK
Jungkook memukul dada Taehyung.
Sebenarnya bagi Taehyung itu tidak sakit,tapi Taehyung berpura-pura sakit.
"Aww.." Taehyung memegang dadanya dan berpura-pura sakit.
Jungkook yang melihatnya tertawa terbahak-bahak dan memukulnya lagi.
PUK PUK PUK
Dan akhirnya Taehyung melakukan aksi berpura-pura mati.
Ya begitulah pertemuan kedua sejoli tersebut..
Mereka bermain hingga melupakan Jimin yang sudah menonton lebih dari 2 film princess dari tadi dan sampai Yoongi datang, kedua sejoli tersebut juga tidak sadar.
Ya sudahlah namanya juga soon to be couple pasti dunia serasa cuma berdua.
Bagaimana??
Bagus ga? atau ga ngefeel sama sekali?
Kali ini chapternya pendek soalnya tiba² otak mentok :(Next? Jangan lupa vomentnya ya :D
Saranghae♡
-Jio
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjin's Family
FanfictionKisah keseharian yang seru dari keluarga Pak Namjoon dan Bu Seokjin yang terdiri dari Hoseok,Jimin,dan Jungkook beserta kawan-kawannya Yoongi dan Taehyung WARNING⚠⚠ •BOYXBOY AREA •BAHASA TIDAK BAKU KALAU TIDAK SUKA SILAHKAN UNTUK TIDAK MEMBACANYA...