Setelah sekian lama akhirnya ni cerita update kembali 😂 maap membuat kalian menunggu (sekali)
Happy reading
------
"Eh? Ada apa?" Hanbin bertanya kearah sumber suara yang berada tepat dibelakangnya. Sedangkan si pembuat suara hanya melenggang pergi meninggalkan kelas yang hening di buatnya.
Sedetik setelah ia hilang dari kelas, murid dikelas tersebut mulai ribut. Mungkin sebagian ada yang tidak menyukainya karena sifatnya. Kini si pembuat suara sudah berada di atap sekolah yang pasti sudah dapat kalian tebak siapa gerangan dia? Ya dia adalah Kim Jinhwan atau bisa dipanggil si kutub.
Hanbin cs masih terdiam semenjak Jinhwan membuat keributan. Di tempat lain, Donghyuk dan Yunhyeong sedang membicarakan Jinhwan seperti halnya yang dilakukan sebagian murid di kelas XI-1.
"Kau kenal dia?" Yunhyeong bertanya kepada Donghyuk.
"Tentu. Siapa yang tidak mengenalnya? Aish..." terlihat sekali dari raut wajah dan cara bicaranya yang tidak menyukai sosok dari Kim Jinhwan.
"Aku" Yunhyeong menjawab dengan wajah polosnya yang terpampang diwajah tampannya, dan tentu saja mendapat jitakan sayang dari Donghyuk yang pasti membuat keningnya memerah seperti bibirnya yang selalu diolesi lipbalm. (Atas bawah sama-sama merah :v good sekaleh :v *disekap)
"Ya! Appo!" Yunhyeong melancarkan protes yang dibalas layangan tanggapan sabar(?) dari Donghyuk.
"Aish... Hyung kau ini! Itu bukan pertanyaan! Hanya semacam pernyataan" dan diakhiri helaan sabar dari yang lebih muda sedangkan yang lebih tua hanya ber-oh ria tanda mengerti.
"Aku ingin kekamar kecil dulu" setelah mendapat anggukan dari Yunhyeong, Donghyuk segera beranjak dari kursinya.
Mari lihat kondisi Hanbin cs.
"Kok diam?" (kok aku ketawa :v) Junhoe bertanya pada kawan-kawannya yang sudah 15 menit terdiam.
"Ah.. Aku balik ne? Ada buku yang belum selesai kubaca... Annyeong" jangan lupakan diantara Hanbin cs ini masih terdapat seorang yeoja yang masuk seenaknya. Hanbin cs tetap terdiam tidak menanggapi Hayi. Tentu menghasilkan Hayi yang kembali ke tempatnya dengan wajah sedikit kesal.
"Hyung... Wae?" sepertinya sang maknae belum mengerti keadaan.
"Aku ingin ke toilet" bukannya jawaban yang di berikan Bobby tapi malah sebuah perijinan yang cukup membuat Chanwoo berdecak kecil.
Setelah tidak adanya Bobby, Chanwoo kembali bertanya.
"Hyung... Gwaenchana?" kali ini dengan sedikit wajah khawatir.
"Sepertinya kita berisik? Apa tadi kita terlalu berisik?" Junhoe dan Chanwoo hanya dapat memberikan wajah tanda tak mengerti dengan pertanyaan Hanbin.
"Kalian liat sendiri bukan? Orang yang duduk dibelakang kita tadi? Dia menggebrak meja cukup keras, dan... sepertinya itu untuk kita..." wajah Hanbin terlihat gelisah. Tidak biasanya dia peduli dengan sekitarnya apalagi ini dengan orang yang belum sama sekali ia kenal.
"Aish... Sudahlah... Tak usah dipikirkan. Siapa yang peduli" itu adalah tanggapan dari si es Junhoe. Hanbin dan Chanwoo diam tidak menjawab.
-----
Kreek...
Donghyuk yang sedang mencuci tangannya sontak mengalihkan pandangan kearah pintu toilet yang terbuka dan menampakan Bobby kemudian disusul Jinhwan.
Ada perasaan senang namun juga tidak suka atau kecewa? dalam hati Donghyuk saat ini.
Ketiga namja berbeda tubuh dan kepribadian itu disibukkan dengan keperluan(?)nya masing-masing. Donghyuk sepertinya telah selesai dan ia segera pergi dari keheningan yang melanda didalam toilet itu. Suara bantingan pintu terdengar walaupun tidak keras, siapa lagi kalau bukan Donghyuk?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan
FanfictionBerawal dari sebuah Organisasi menjadi sebuah 'Kehidupan' yang baru.