prolog

85 10 7
                                    

"GUE SAYANG LU ELVARETTA DELMORA BERTIN...." teriak seorang laki laki diatas bukit sambil merentangkan tangannya
"GUE BENCI LU GAVRIEL REEGAN TSANIY..."teriak seorang perempuan sambil merentangkan tangannya. Ya mereka adalah sepasang kekasih yang sangat romantis.

Terdengar helaan nafas dari seorang perempuan yang tengan menonton video rekaman tersebut. Kata kata tersebut masih terngiang diindra pendengarannya. Ya dia adalah ELVARETTA DELMORA BERTIN.

Ceklek... terdengar suara pintu terbuka. Namun retta enggan melihat siapa orang yang tengah menghampirinya.

"Dek..." ucap seorang laki laki berbadan tinggi sambil menepuk pelan pundak retta
"Iya bang" jawab retta lesu. Helaan nafas terdengar dari mulut laki laki tersebut.

"Selalu aja keg gini..." batin rafa
"Udah siap belum?" Tanya rafa kepada adiknya
"Udah bang, tinggal ganti baju" jawab retta
"Ck.. bukan itu" kesal rafa
Lalu retta mendongak dan bergumam.

"Ouh... ntahlah bang gua gk tau harus siap apa nggak buat ketemu sama dia nanti di indonesia, setelah apa yang gua alami beberapa tahun ini...." jeda retta sambil menarik nafas dalam dalam.
"Gua gak yakin dia bakalan balik lagi kegua" lanjut retta sambil menenggelamkan kepalanya di meja.
  
Annyeong istri chanyeol kambek... akhirnya update lagi. Bingung ya sama nama pemainnya, alurnya pokoknya semuanya. Cerita ini bakalan ganti judul. Tapi gua belum dapat judul apa yang cocok sama cerita ini. Semuanya bakalan gua ganti. Jadi stay terus ya sama cerita abal abalan gua😆😂...

Jangan lupa vote+komen biar makin semangat buat nulis.

                                           

               

Lo SientoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang