1

5.7K 258 2
                                    

Suatu hari di Hyun Jik High School seorang gadis berambut sebahu bernama Nami atau Kim Nami. Dia sekarang kelas 11-A. Saat bel berbunyi nami masuk ke kelas dan mengikuti pelajaran.

◾◾◾◾◾

Bel pulang sekolah bunyi semua siswa siswi Hyun Jik High School berhamburang keluar kelas untuk pulang kecuali nami yang masih duduk di bangkunya. Waktu menunjukkan 17.00 KST, namun nami belum juga pulang padahal gerbang sekolah akan ditutup pukul 17.15 KST.

Dering ponsel nami berbunyiii~
LINE

J.Woppa: eh nami lo dimana sih?
J.Woppa: eomma appa khawatir,
J.Woppa: settt dah ni anak
J.Woppa: bales napa sih?

read

J.Woppa: yaelah dibaca doang
J.Woppa: emang gue koran?
J.Woppa: aish, jinjja

Banyak notif tertera di layar hp nami tapi nami tak menggubris satupun dari notif itu.

"Hiks, hiks apa salah gw sampe lo selingkuhin gw chan" hanya nangis yang bisa nami lakukan saat ini karena hatinya udah gak karuan rasanya.

*flashback
"Nami lo dipanggil sama choi-ssaem" kaata salah satu siswa.

Nami langsung menuju ruangan choi-ssaem tapi nami jalan di koridor deket gudang melihat sesuatu. Nami mendekat untuk melihat ada apa di gudang itu. Ternyata yang nami lihat badan chanyeol dari belakang. Nami masih aja ngeliatin dan ternyata di depan chanyeol ada yeoja. Nami masih aja penasaran sama tuh yeoja ngapain di gudang berduaan sama pacar gw.

"Hmm, chan udah lama kita gak ketemu apa kabar?" kata yeoja itu

"Lee sang ji yeojachinguku dulu saat di Junior High School, ahh ani lebih tepatnya MANTAN. Aku? Lihatlah aku baik-baik saja kan?" Gw lihat chanyeol memperlihatkan smirknya dan menekannkan kata MANTAN

"Sekarang kamu jadi tambah tinggi, apa kamu sekarang punya yeojachingu?"

Namipengen jambak rambut tuh yeoja kegatelan baget suaranya pun di buat-buat nami jadi jijik dengernya tapi nami harus dengerin apa kata chanyeol

"Aku? Masih menunggu seseorang yang akan datang kembali padaku"

Degg
"apa maksud chanyeol apa sih gw gak ngerti"gumam gw

"Nugu?" Ucap yeoja itu

"Neo, Lee Sang ji" chanyeol langsung memeluk yeoja itu.
*flashback end

◾◾◾◾

Hancur? Iya
Remuk? Pasti
Berkeping-keping? Jelas
Hal itu yang dirasakan nami dan itu juga sebab nami tidak segera pulang dia masih memikirkan chanyeol yang berpelukan sama cewek lain.
Akhirnya nami memutuskan pulang . Saat ini nami hanya ingin sendiri dan sendiri. Sampai dirumah banyak pertanyaan dari eomma appa dan tak terkecuali oppanya nami yaitu Kim Jong Woo. Nami menutup pintunya keras dan mengunci. Nami langsung menjatuhkan badannya ke kasur meringkuk dan akhirnya menangis lagi.

Line
19.20 KST


Mypcy❤: maaf by tadi aku langsung pulang
Mypcy❤: by km udah pulang kan?
Mypcy❤: by sayangku cintaku?
Mypcy❤: bales lah by gw kangen elu by

Read.

Mypcy❤: lah ni anak cuma di read doang?

Chanyeol calling~~

Mypcy❤: by angkat dong
Nami: maaf by tadi aku baru makan
Mypcy❤: makan kok bisa ngread by? jalan kuy?
Nami: jalan kemana? Males ah
Mypcy❤: lah by

Gw jalan keluar rumah cari udara segar. Gw bingung mau kemana tapi gw mutusin ke sungai han ngademin hati gw yang di remukin chanyeol tadi. Duduk ngehirup udara makin lama gw jadi ngantuk. Gw putusin pulang aja tar kalo tiba-tiba ketiduran di situ malah berabe.


Yes aku balik nih bawa ff gaje
Maap keun kalo absurd
Voment pls^^

Line|||ceye [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang