Sekolah

4 0 0
                                    

Kring.....kring......kring....
Huh bangke siapa yang berani gangu none belande yang sedang bercumbu dengan kasur harus segera dimusnahkan.
Brak..... Alarem itupun berakhir mengenaskan dilantai dengan keji nya akibat berani menggangu mati suri nya alexa.bhakk
"Alexaaaaaaaa, woy bool ayam bangun woy, udah siang gak mau sekolah apa lu bangke"kata Zacky dengan keji nya
"Brisik kutu bagong,orang masih jam 4 subuh udah gangu tidur gua aja" balas alexa masih kriepan
" mata lu kelilipan meteor ya,orang ini udah jam 7.20 lu bilang jam 4. Cepet bangun atau koleksi kolor naruto elo gua bakar ya" balas zacky dengan nama ancaman
"Apa? Jam 7.20? Aaaaaaaaaaaaaaaaaa. Woy hentai kok lo gak bangunin dari tadi gua jadi telat kan gara2 lo. Elo ini juga alarem gak berguna bukan nya bangunin gua malah enak2kan tidur dilantai"
Brak....bruk....klontang...klenteng...gedebruk. Suara alexa yang keselandung selimut nya waktu lari lari ke kamar mandi.
5 menit kemudian......
"Good morning everybadeh ,alexa berangkat duluan ya udah telat nih nanti di hukum pak kumis botak yang nyebelin.dah mami dah papi dah abang sinting" ucap alexa dan langsung lari ke dalam mobil dan tancap gas untuk ke neraka dunia nya siswa.
Setelah sampai didepan sekolah alexa memarkirkan mobilnya dekat kafe depan sekolah dan dia siap2 pergi ke belakang sekolah buat manjat tembok yang tingginya 2 meter dan gak lupa makan permen karet kesukaanya.
Gak butuh waktu lama untuk alexa manjat tembok itu dan alexa langsung ngacir ke kelasnya tapi di tengah jalan alexa ketabrak apaanlah itu namanya pokoknya keras aja.
"Ohhh tuhan sial banget gua hari ini udah telat ,nubruk tembok.lagian siapa juga sih yg mindahin tembok ke tengah jalan gini"sungut alexa meratapi nasib.
"Yang lo bilang tembok itu siapa?" jawab orang yg tadi di tabrak alexa kesal
"Aih tembok kok bisa ngomong ya?"pikir alexa bego
"Heh silit kuda gua ini orang ganteng tingkat dewa lo samain sama tembok mata lo,lo gadein ya?"jawab orang itu
"Oh"balas alexa datar sambil meneruskan langkah ke kelasnya
"Anjir gua di kacangin sama silit onta" congo leo karna dikacangin.
Sampainya dikelas alexa langsung masuk tanpa mengetuk pintu dulu,ternya pak jono sedang mengajar.
"Heh kamu kenapa telat? Ga ada sopan santunya sama bapak" sembur pak jono marah
" lah disini ada bapak toh,sangkain tadi patung liberti tadi pak"balas alexa dengan watados
" kamu anggap apa sih mata pelajaran bapak ini ( mtk)?"tanya bapak itu mencoba sabar
"Saya itu anggap mtk itu sebagai pelajaran edan bin laknat pak "jawab alexa dengan senyum manis nya.
Pak jono langsung keluar kelas dengan emosi level 15 kalo di ibaratkan bon cabe mah.
Selepas pak jono pergi alexa menyeringai ke arah teman2 nya dan berhitung "1,2,3 tancap bang "
Teman teman alexa langsung beraksi ada yang main basket,bola,raket,make up,hp,kartu remi,nonton bokep dan berbagai macam kejeniusan anak ips 4.
"Terima kasih alexa kau telah menyelamatkan kami dari pelajaran edan bin laknat"teriak teman teman alexa.
Bel istirahat berbunyi dan alexa pun langsung tancap gas ke tempat surganya para siswa "kantin"
Saat alexa sedang asik asik nya makan seorang loe berusaha mengganggunya dengan menukarkan minuman yg alexa punya dengan minuman yang sudah leo campur dengan cabai.
"Oke guys kita gimana ekspresi lexa pas minun minuman yang udah gua tuker" bisik leo ke nando dan aldi
"1,2,3"hitung leo
"Aaaaaaaaaaaaaaa.anjir pedes gila udah kaya omongan nya emak tiri pedesnya."jerit alexa
Leo bersama sohibnya lari ngebicir sambil ketawa ngakak gara2 liat ekspresi lexa.
Alexa yg menyadari kejanggalan pun langsung sadar kalo dia lagi dikerjain sama leo,dan lexa pun langsung jerit lagi disertai geraman " kampret udel onta gua doain lo ya malem nanti mimpi diperkosa sama dijjah yellow".anak anak yang ada di kantin mencoba menahan tawa akibat celotehan alexa yang gak wajar,setelah alexa pergi dari kantin penghuni kantin langsung terbahak karena ekspresi dan omongan alexa.
"Gila alexa klo ngomong keren banget tukul aja kalah lucu sama dia" celetuk salah satu anak.
Tet...tet...tet
"Alhamdulillah akhirnya gua bisa bebas ML dirumah" teriak alexa ambigu
"Apa? Kamu ini masih kecil udah mau ML lagi?" balas ibu guru yang mendengar jeritan alexa
"ML maksud saya itu molor langsung ibu.ih ibu mah cabul sih pikiranya" balas alexa yang langsung mendapat lemparan sepatu dari sang guru u,untung dia sempat lari sambil ngakak sebelum mendapat serangan bom nuklir dari ibu itu.
Sesampainya di rumah alexa langsung buka pintu dan teriak " hallo para makhluk gaib yg menguni rumah ini alexa ai none belande yang cantek sudah combek home."teriakan alexa dibalas lemparan panci oleh sang mami tercinta.prank ...gubrak "heh suara lu kayak suara kursi goyang udah karatan aja masih teriak teriak segala"sengit sang mami
Dan dibalas cengiran manja ala alexa dan dibalas wajah muntah sang papa.
"Udah deh lo sano aja masuk ke kamar,gua sama papa lo mau mesra2an manja dulu" usir mami
"Dih gak inget umur" balas alexa gak kalah sengit sambil ngacir ke atas.
"Ah gua mau ke kamar bang Demian aja deh"alexa
Sampainya di depan kamar bang demian alexa langsung ngetok.
Dok...dok...dokkk. "Bang demi ohhh bang demi buka dong alexa mau masuk"alexa dengan nada imut
"Demian nya lagi gak ada dikamar"jawab demianya
"Ohh yaudah deh" balas alexa dan langsung pergi ke kamarnya tapi pas di tengah jalan dia berfikir kalo bang demi gak ada di kamar kok ada yang jawab pikir alexa cengo,berarti gua dikibulin dong " bang demiiiiiiiiiiiiiiiii" jerit alexa frustasi an dibalas tawa menggelegar dari dalam kamar abang nya.
Alexa yang kesal pun langsung b

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang