Hukum cie hukum..

597 9 0
                                    

"woy ilah.. ngapain kamu kaya gitu..?"kata sila yang merupakan teman sebangkunya.

"Sil, aku sebel deh, masa kena hukuman gara gara telat satu menit sih. Huwaa.. " adunya pada Sila.

" ya udah lah nggak apa kan? yang penting besok jangan di ulangin lagi aja. Lagian kok tumben sih telat emang kenapa??" Tanya Sila yang heran karna tidak biasanya temenan sebangku itu terlambat.

" Aku nyariin kartu absen sekolah dulu tadi. Soalnya kartu absenku tiba tiba hilang tadi pagi." katanya lalu sekarang duduk di kursi dan memainkan ponsel pintarnya.

"kayaknya bukan hilang deh, kan emang kamu suka lupa naruh. Iya kan?" selidik Sila yang tau kebiasaanya itu. Dan hanya mendapat cengiran khas bersalahnya.

" Eh udah pada buat tugas belum kalian?? tugas matematika yang 10 nomor itu loh.." kata Dina yang tiba tiba masuk kekelas dan heboh bertanya.

Hampir satu kelas, bukan hampir sih cuma emang satu kelas belum pada buat pr.

"aduh aku buat sih cuma nggak semuanya.. kan kemaren miss Nadia nyuruhnya yang kita bisa di kerjain kalo nggak bisa di tinggal dulu, mau di bahas gitu"
Jawab Ishak biasa saja. Namun..

"hari ini yang ngajar kan bukan miss Nadia tapi kan miss Santy.. "

" yahh.. siap siap di hukum deh temen temen .."

.
.
-enough-
.
16 Maret 2017
01.22 a.m

"I dont Care if this is hurt."

 Short Chat Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang